Liga Indonesia

Carlos Carvalho Jawab Spekulasi Datangkan Pemain Asing Baru Arema FC

Selasa, 22 September 2020 16:55 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Herry Ibrahim
© Media Officer Arema FC
Pelatih baru Arema FC, Carlos Carvalho De Oliviera. Copyright: © Media Officer Arema FC
Pelatih baru Arema FC, Carlos Carvalho De Oliviera.

INDOSPORT.COM - Pelatih Arema FC, Carlos Carvalho De Oliveira, menjawab beragam spekulasi perihal kemungkinan untuk mendatangkan pemain asing baru dalam lanjutan Liga 1 2020.

Sebagaimana diketahui, komposisi pemain asing di tubuh Arema FC belum komplet. Setidaknya ada dua posisi kosong, yakni slot Asia yang ditinggalkan Oh In-kyun (Korea Selatan), selain Jonathan Bauman (Argentina) yang menyisakan slot non Asia pasca mundur dari tim.

Sementara dua slot pemain asing non Asia lainnya juga belum pasti terisi. Situasi itu muncul sebagai imbas belum beresnya komitmen Elias Alderete (Argentina) dan juga Matias Malvino (Uruguay).

"Sebenarnya, saya tidak mau bicara lebih banyak tentang apa yang belum terlihat di sini," kata Carlos Carvalho De Oliveira, Selasa (22/9/20).

"Tapi saya akan welcome dengan siapa pun pemain asing yang datang ke tim ini. Karena keberadaanya jelas bisa membantu kami," sambung dia.

Di sisi lain, tugasnya masih menumpuk untuk mengevaluasi perihal apa saja kebutuhan Arema FC dalam lanjutan kompetisi nanti.

"Saya lebih memilih fokus untuk melihat apa yang kami punya. Ya, pemain saya lihat sudah memiliki modal bagus dari segi fisik," tandas eks pembesut Becamex Binh Duong tersebut.

Carlos Carvalho De Oliveira merupakan pelatih asal Brasil yang baru diperkenalkan Arema FC pada Kamis (17/9/20) lalu. Tugasnya untuk menggantikan Mario Gomez yang membawa Arema FC menempati urutan ke-12 klasemen Liga 1 2020.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%