Bursa Transfer

Diskriminasi, Begini Cara Nyeleneh Real Madrid Umumkan Perpisahan Bale

Selasa, 22 September 2020 03:11 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Tottenham Hotspur FC via Getty Images
Real Madrid resmi melepaskan Gareth Bale dan Sergio Reguilon musim panas ini, namun pengumumannya dilakukan dengan cara yang berbeda. Copyright: © Tottenham Hotspur FC via Getty Images
Real Madrid resmi melepaskan Gareth Bale dan Sergio Reguilon musim panas ini, namun pengumumannya dilakukan dengan cara yang berbeda.

INDOSPORT.COM – Real Madrid resmi melepaskan Gareth Bale dan Sergio Reguilon musim panas ini. Sama-sama dikirim ke Tottenham, cara Los Blancos berpisah dengan kedua pemain itu sangat berbeda.

Seperti diketahui, Real Madrid baru saja melakukan bisnis besar dengan Tottenham. Raksasa LaLiga Spanyol ini resmi menjual Sergio Reguilon serta memulangkan Gareth Bale ke Tottenham dengan status pinjaman.

Tak lama setelah kedua pemain ini diresmikan sebagai pemain baru Tottenham, Real Madrid melalui situs resminya menuliskan pesan perpisahan untuk Bale dan Reguilon, tapi terkesan menunjukkan betapa bedanya sikap Real Madrid terhadap masing-masing.

Dilansir Sun Sport, Real Madrid terkesan sangat dingin saat berpisah dengan Bale. “Real Madrid dan Tottenham Hotspur telah menyepakati peminjaman Gareth Bale untuk musim depan, hingga 30 Juni 2021,” tulis Real Madrid.

“Klub mendoakan yang terbaik untuk pemain yang merupakan bagian dari salah satu periode paling sukses dalam sejarah kami,” lanjut mereka.

Sementara saat melepaskan Reguilon ke klub Liga Inggris, Real Madrid sampai mengucapkan terima kasih atas dedikasi yang diberikan oleh pemain terhadap klub selama ini.

“Real Real Madrid dan Tottenham Hotspur telah menyepakati transfer untuk Sergio Reguilon. Klub ingin berterima kasih atas komitmennya, profesionalisme dan perilaku teladan sepanjang karier di Real Madrid dan mendoakan yang terbaik untuknya di klub baru,” tulis Madrid.

Ucapan perpisahan yang terkesan manis Real Madrid ini ditujukan kepada Reguilon yang baru bermain 22 pertandingan untuk klub, sedangkan Bale sudah bermain lebih dari 250 kali dan mempersembahkan empat trofi Liga Champions selama tujuh musimnya di Santiago Bernabeu.

Kedua pemain itu datang ke Tottenham dengan status yang berbeda. Untuk Bale, sang pemain kembali bergabung Tottenham meski dengan status pinjaman selama satu musim, tanpa opsi tebus.

Tentunya, ini merupakan momen bahagia setelah tujuh tahun berpisah dengan The Lilywhites. Gareth Bale pun tak sabar kembali beraksi di depan suporter Tottenham. 

Sementara Reguilo datang dengan status permanen, di mana Tottenham merogoh dana 30 juta euro untuk mendapatkan eks Sevilla tersebut.

Tottenham memberikan kontrak hingga 2025 untuk Sergio Reguilon. Real Madrid dilaporkan memiliki opsi menebus kembali Reguilon pada angka 45 juta euro di masa depan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%