Liga Inggris

Terungkap, Ini Alasan Gareth Bale Pilih Tottenham Alih-alih Manchester United

Senin, 21 September 2020 06:40 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Tottenham Hotspur
Bintang Wales, Gareth Bale, mengaku alasan terbesarnya memutuskan kembali ke Tottenham Hotspur alih-alih gabung Manchester United adalah karena Jose Mourinho. Copyright: © Tottenham Hotspur
Bintang Wales, Gareth Bale, mengaku alasan terbesarnya memutuskan kembali ke Tottenham Hotspur alih-alih gabung Manchester United adalah karena Jose Mourinho.

INDOSPORT.COM - Bintang Wales, Gareth Bale, mengaku alasan terbesarnya memutuskan kembali ke Tottenham Hotspur alih-alih gabung Manchester United adalah karena Jose Mourinho.

Saat masih terikat kontrak dengan Real Madrid, Gareth Bale sempat dihadapkan dengan beberapa pilihan karena diincar tim-tim besar Eropa seperti Manchester United.

Namun menurut laporan dari Goal Internasional, Gareth Bale akhirnya menjatuhkan pilihannya kepada Tottenham Hotspur karena sosok The Special One.

Gareth Bale menyebut bahwa Jose Mourinho telah menjanjikan beberapa posisi yang akan cocok untuk ia mainkan.

Apalagi setelah mengalami nasib sial di Real Madrid, Bale ingin mengembalikan performanya dan optimistis mampu membawa Tottenham Hotspur meraih trofi.

"Dia (Jose Mourinho) berbicara pada saya tentang beberapa posisi yang dia ingin saya mainkan, dan tentu saja saya senang dengan itu," kata Bale.

"Dia adalah alasan terbesar saya kembali ke sini, dia adalah nama yang masyhur dan seorang jawara. Dia sangat cocok untuk Tottenham. Kami perlu memenangkan trofi dan dia tahu bagaimana cara mewujudkannya lebih baik dibandingkan  siapa pun," tuturnya menambahkan.

Diketahui, pemain berusia 31 tahun itu telah resmi kembali ke kompetisi Liga Inggris pada Minggu (20/9/2020) dini hari WIB.

Sebelum bergabung bersama Tottenham Hotspur, Gareth Bale sebenarnya sudah berjasa besar untuk Real Madrid. Bermain selama 7 musim di Los Blancos, ia menyumbang 105 gol di semua kompetisi dan memberikan 13 trofi domestik serta internasional.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%