Liga Indonesia

Digenjot Dalam TC, 2 Andalan Arema FC Berlatih Terpisah

Rabu, 23 September 2020 16:59 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Herry Ibrahim
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Striker Arema FC, Kushedya Hari Yudo berlatih terpisah. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Striker Arema FC, Kushedya Hari Yudo berlatih terpisah.

INDOSPORT.COM - Dua pemain andalan Arema FC tampak berlatih terpisah dalam genjotan latihan fisik dalam Training Centre di Kawasan Wisata Pantai Nganteb, Kabupaten Malang, Rabu (23/09/20).

Mereka adalah Kushedya Hari Yudo dan Taufik Hidayat. Dua pengisi lini serang dan pertahanan itu tampak melahap menu latihan secara khusus di bawah arahan tim medis Arema FC.

Sementara rekan setimnya melahap menu latihan cukup keras di bawah terik matahari. Namun karena faktor kondisi fisik, keduanya harus berlatih secara terpisah sebagai bagian untuk memulihkan kondisinya.

"Ya memang ada sedikit masalah pada kondisi otot. Yudo dan juga Taufik mengalami kendala yang sama," bilang Sports Terapis Arema FC, David Setiawan.

David juga menambahkan, bahwa cedera yang dialami keduanya tergolong ringan. Sehingga, mereka sudah bisa masuk ke dalam program persiapan terkahir tim jelang kembali bergulirnya kompetisi Liga 1.

Kondisi sebaliknya dialami sejumlah pilar andalan yang absen pada TC sebelumya. Dendi Santoso maupun Dedik Setiawan tampak semakin fit usai terkendala maslahat kebugaran.

"Masih tergolong ringan. Ya besok bisa kembali berlatih (dengan rekan-rekannya) lagi," sambung dia.

Arema FC sendiri tengah mengejar kesiapan kondisi tim jelang melakoni pekan lanjutan Liga 1 2020. Yaitu saat menjalani dua away sekaligus, menghadapi Bhayangkara FC (02/10/20) dan Persebaya Surabaya (09/10/20) mendatang.