Liga Inggris

Bintang Film Deadpool Ryan Reynolds Beli Klub Gurem Liga Inggris

Kamis, 24 September 2020 18:05 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
© Metro.Uk
Bintang Film Deadpool, Ryan Reynolds Beli Klub Gurem Liga Inggris. Copyright: © Metro.Uk
Bintang Film Deadpool, Ryan Reynolds Beli Klub Gurem Liga Inggris.

INDOSPORT.COM - Bintang film papan atas Hollywood bernama Ryan Reynolds dilaporkan bakal membeli klub yang bermain di kasta kelima Liga Inggris, yakni Wrexham.

Kecintaannya terhadap olahraga, khususnya sepak bola, membuat Ryan Reynolds ingin mengakuisisi klub tersebut. Dilansir Marca, bila Ryan Reynolds ingin mengakuisisi Wrexham, diperlukan investasi sebesar 2 juta pound (sekitar Rp37,4 miliar).

Kini Wrexham masih dimiliki oleh para penggemar setia mereka sejak 2011. Klub Liga Inggris berjulukan Red Dragons itu diketahui memiliki hampir 1.500 pendukung.

Pada Selasa (22/9/20) waktu setempat, lebih dari 95 persen penggemar setuju untuk melepas kepemilikan dan menjualnya kepada orang berduit.

"Dewan Perwalian Pendukung Wrexham ingin berterima kasih kepada semua anggota yang mengambil bagian dalam Rapat Umum Khusus kemarin (22 September) dan meluangkan waktu untuk memberikan suara," tulis pernyataan klub.

"Seperti yang dikonfirmasi pagi ini, 97,5 persen pemilih (1.223 anggota) mendukung resolusi," imbuhnya.

Diketahui, Ryan Reynolds yang berencana ingin mengakusisi Wrexham merupakan pemeran utama film bergenre superhero ternama, yaitu Deadpool.

Tidak sendiri, Ryan Reynolds ternyata akan bekerja sama dengan Rob McElhenney yang juga setuju bergerak maju untuk menjadi pemilik Wrexham.

Rob McElhenney merupakan aktor, sutradara, produser, serta penulis skenario Amerika Serikat dan yang paling dikenal sebagai pencipta It’s Always Sunny in Philadelphia.