Liga Inggris

Chelsea Tampil Menyedihkan, Timo Werner Sempat Sesali Transfernya

Kamis, 24 September 2020 11:10 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Isman Fadil
© Darren Walsh/Chelsea FC via Getty Images
Timo Werner smepat menyesal dan ingin kembali ke RB Leipzig karena raksasa Liga Inggris, Chelsea tampil menyedihkan kala bersua Bayern Munchen di Liga Champions. Copyright: © Darren Walsh/Chelsea FC via Getty Images
Timo Werner smepat menyesal dan ingin kembali ke RB Leipzig karena raksasa Liga Inggris, Chelsea tampil menyedihkan kala bersua Bayern Munchen di Liga Champions.

INDOSPORT.COM - Resmi gabung Chelsea dan lakoni Liga Inggris ternyata tak membawa rasa senang seorang Timo Werner. Ada suatu momen ketika ia merasa menyesal akan transfernya dan ingin kembali ke RB Leipzig.

Apik bersama Die Bullen lewat statistik apik 34 gol dan 13 assists dalam 45 pertandingan, pemain berusia 24 tahun ini digadang-gadang gabung Liverpool. Akan tetapi kenyataan berkata lain ketika Chelsea menebusnya dengan harga 48 juta poundsterling (Rp911 miliar).

Kebahagiaan pun sempet menyertai striker asal Jerman ini ketika berkunjung ke Stamford Bridge. Akan tetapi raut wajah senangnya itu tiba-tiba menjadi kekecewaan besar ketika The Blues tak kuasa akan perlawanan Bayern Munchen di Liga Champions.

Seperti diketahui sebelumnya, Chelsea sempat kalah telak ketika Die Roten menang dengan skor 0-3 pada babak 16 besar kompetisi terakbar seantero Eropa. Momen kekalahan kandang besar itu pun buat Werner merasa salah pilih tim.

"Saya tak akan bohong jika kesan pertama tidak seperti itu, kalah kandang di leg pertama saat bersua Bayern Munchen membuat saya ragu akan menetap di London. Saya bilang begini karena Leipzig bisa tampil lebih baik lawan Bayern," ucapnya dilansir Mirror.

"Tapi dengan Bayern yang menunjukkan titik lemah dari Chelsea, klub akan bisa bekerja menutupi berbagai kekurangan. Berbagai kepingan ini saya yakini bisa membuat mereka bisa atasi juara bertahan Liga Champions kelak," tambahnya.

Meskipun setelah itu sikap optimis menyertainya, Werner lagi-lagi harus rela kehilangan sedikit kepercayaan kepada skuat Frank Lampard. Bagaimana tidak? Melakoni pertandingan pekan kedua Liga Inggris timnya harus takluk 0-2 saat bersua Liverpool.

Cukup aneh mengingat The Pensioners baru saja jor-joran membeli berbagai pemain bintang potensial. Sebut saja Hakim Ziyech, Thiago Silva, Ben Chilwell, Malang Sarr, dan Kai Havertz yang ditotal mencapai 223 juta euro (Rp3,8 triliun).

Meskipun banyak akan keraguan, Timo Werner setidaknya saat ini masih bisa bernafas lega karena Chelsea sedang berusaha tunjukkan tajinya di Liga Inggris. Terbukti mereka kini sudah punya Edouard Mendy yang akan gantikan posisi kiper gagal, Kepa Arrizabalaga.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%