Liga Inggris

Rekap Hasil Pertandingan Carabao Cup: Chelsea dan Arsenal Lolos ke Babak Selanjutnya

Kamis, 24 September 2020 04:14 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© twitter.com/ChelseaFC
Kai Havertz berselebrasi dengan Tammy Abraham Copyright: © twitter.com/ChelseaFC
Kai Havertz berselebrasi dengan Tammy Abraham

INDOSPORT.COM – Berikut rekap hasil pertandingan Carabao Cup 2020/21 putaran ketiga Kamis (24/09/20) di mana dua tim papan atas asal London, Chelsea dan Arsenal melaju dengan mudah ke babak selanjutnya.

Chelsea secara beringas mampu menumbangkan tim Divisi Championship, Barnsley dengan skor 6-0. Adapun dalam laga itu, salah sau rekrutan anyarnya, Kai Havertz, mampu melesakkan tiga gol atau hattrick.

Selain Havertz, Thiago Silva dan Chilwell turun di laga ini dan merasakan debutnya bersama Chelsea. Adapun selain tiga gol wonderkid asal Jerman tersebut, tiga gol The Blues lainnya dicetak Tammy Abraham, Ross Barkley dan Olivier Giroud.

Di pertandingan lain, Arsenal mampu menumbangkan tuan rumah Leicester City. Permainan sempat berjalan monoton di paruh pertama. Namun intensitas serangan dari kedua tim meningkat di paruh kedua.

Arsenal yang bertindak sebagai tim tamu, mampu unggul terlebih dahulu lewat gol bunuh diri Christian Fuchs. Lalu menjelang berakhirnya pertandingan, penyerang muda The Gunners, Eddie Nketiah, menggandakan keunggulan memanfaatkan kemelut di depan gawang Leicester.

Di pertandingan lainnya, Everton mampu menang besar atas Fleetwood. Bertindak sebagai tim tamu, anak asuh Carlo Ancelotti mampu menang dengan skor besar 5-2 lewat atas tim League Two tersebut.

Seakan tak mau ketinggalan, Newcastle United juga ikut-ikutan menang besar di putaran ketiga Carabao Cup. Tujuh gol dilesakkan The Magpies saat bertandang ke markas tim League Two, Morecambe FC.

Berikut rekap pertandingan putaran ketiga Carabao Cup 2020/21 Kamis (24/09/20):

Fulham 2 – 0 Sheffield Wednesday
Milwall 0 – 2 Burnley
Preston 0 - 2 Brighton
Stoke City 1 – 0 Gillingham
Chelsea 6 – 0 Barnsley
Fleetwood 2 – 5 Everton
Leicester City 0 - 2 Arsenal
Morecambe 0 – 7 Newcastle United