Liga Inggris

Hasil Pertandingan Carabao Cup Leicester City vs Arsenal: The Gunners Melaju ke Putaran Keempat

Kamis, 24 September 2020 03:40 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Zulfikar Pamungkas
© twitter.com/Arsenal
Berikut adalah hasil pertandingan Putaran Ketiga Piala Liga Inggris antara Leicester City vs Arsenal yang berakhir dengan kemenangan untuk Arsenal. Copyright: © twitter.com/Arsenal
Berikut adalah hasil pertandingan Putaran Ketiga Piala Liga Inggris antara Leicester City vs Arsenal yang berakhir dengan kemenangan untuk Arsenal.

INDOSPORT.COM – Berikut adalah hasil pertandingan Putaran Ketiga Piala Liga Inggris antara Leicester City vs Arsenal di mana gol bunuh diri Christian Fuchs dan aksi Eddie Nketiah di ujung laga memberikan kemenangan untuk Arsenal .

Laga Leicester City vs Arsenal yang digelar di Stadion King Power pada hari Kamis (24/09/2020) pukul 01.45 WIB ini berlangsung seru dan menarik.

Selepas peluit tanda pertandingan berlangsung dibunyikan, Leicester sebagai tuan rumah tampil ngotot demi kemenangan yang dapat membuat mereka melaju ke Putaran Keempat Piala Liga Inggris.

Pertandingan berlangsung seru sejak menit pertama. Kedua tim saling ngotot menyerang untuk mengincar kemenangan dan memastikan diri mereka untuk melangkah lebih jauh lagi di gelaran Piala Liga Inggris musim ini.

Leicester berhasil mencuri beberapa kesempatan di awal laga. Tetapi, serangan-serangan yang dilakukan oleh skuat asuhan Brendan Rodgers tersebut belum mampu membuat gawang Arsenal yang dijaga Bernd Leno koyak.

Maddison hampir saja menjawab doa para fans Leicester City andaikata tendangan terukurnya tidak membentur mistar gawang Arsenal.

Usai peluang emas tersebut tercipta, baik Leicester maupun Arsenal gagal membuat peluang yang berbahaya. Hingga peluit babak kedua dibunyikan, kedua tim masih bermain dengan skor kacamata.

Peluit babak kedua dibunyikan dan Leicester tampil makin ngotot. Mereka ingin mengakhiri meraih kemenangan mengingat laga ini digelar di King Power, kandang mereka.

Namun alih-alih memecah kebuntuan dan mencetak gol, skuat asuhan Rodgers harus menelan pil pahit usai Christian Fuchs melakukan gol bunuh diri pada menit ke-57 setelah kemelut terjadi di depan gawang Danny Ward. Skor 1-0 untuk Arsenal.

Eddie Nketiah menambah penderitaan Leicester City usai sontekan pelannya di depan gawang gagal dihalau oleh Ward. Skor 2-0 untuk Arsenal.

Skor 2-0 masih bertahan untuk Arsenal hingga peluit babak kedua dibunyikan. Gol bunuh diri Fuchs dan aksi Nketiah di ujung laga membuat pasukan muda Arteta memastikan diri mereka melaju ke Putaran Keempat Piala Liga Inggris musim 2020/21 ini.

Daftar Susunan Pemain:

Leicester City (4-2-3-1): Ward; Amartey, Morgan, Fuchs, Thomas; Choudhury, Dewsbury-Hall; Albrighton, Maddison, Gray; Iheanacho.

Pelatih: Brendan Rodgers.

Arsenal (3-4-3): Leno; Holding, Luiz, Kolasinac; Maitland-Niles, Willock, Elneny, Saka; Pepe, Nketiah, Nelson.

Pelatih: Mikel Arteta.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%