Bursa Transfer

Butuh Bek Darurat, AC Milan Kejar Bocah Ajaib 19 Tahun Incaran Leicester

Kamis, 17 September 2020 11:44 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Jean Catuffe/Getty Images
AC Milan sedang berupaya untuk mendatangkan bek tengah baru dan kini telah membidik bocah ajaib berusia 19 tahun yang nyaris gabung ke Leicester City. Copyright: © Jean Catuffe/Getty Images
AC Milan sedang berupaya untuk mendatangkan bek tengah baru dan kini telah membidik bocah ajaib berusia 19 tahun yang nyaris gabung ke Leicester City.

INDOSPORT.COM - AC Milan sedang berupaya untuk mendatangkan bek tengah baru dan kini telah membidik bocah ajaib berusia 19 tahun yang nyaris gabung ke Leicester City.

Jelang bergulirnya Serie A Italia, AC Milan ternyata membutuhkan bek tengah anyar. Sebab Leo Duarte tampil melempem selama pramusim, sedangkan Mate Musacchio dan Alessio Romagnoli sedang berjuang dengan cederanya.

Butuh bek darurat, Rossoneri melirik bintang muda Saint-Etienne, Wesley Fofana yang juga diincar Leicester. Bahkan The Foxes nyaris menyelesaikan kesepakatan tersebut karena sang pemain sudah setuju hijrah ke King Power Stadion.

"Saya akan gila jika mengatakan tidak kepada Leicester. Kontrak ini bisa mengubah hidup saya. Saya perlu melindugni keluarga dengan menjaga mereka tetap aman. Aspek keuangan dan olahraga telah selaras, saua sudah mengatakan ya," ucap Wesley Fofana.

Namun, tawaran Leicester sebesar 28 juta euro (sekitar Rp489 miliar) plus bonus ditolak mentah-mentah oleh Saint-Etienne. Setelah itu, belum ada tanda Leicester mengajukan tawaran lagi.

Dilansir dari Sempre Milan, maka dari itu, Rossoneri kini berani maju untuk melayangkan tawaran kepada tim Ligue 1 Prancis tersebut demi memboyong Fofana ke San Siro.

Wesley Fofana sendiri dinilai cocok dengan proyek AC Milan. karena Manajemen Elliott ingin membangun tim dengan pemain-pemain muda bertalenta.

Nyatanya AC Milan baru-baru ini sudah resmi merekrut beberapa pemain muda potensial ke San Siro, seperti Sandro Tonali dari Brescia dan wonderkid Real Madrid, Brahim Diaz.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%