Bola Internasional

5 Tim yang Bisa Beri Kejutan Besar Musim Ini, Salah Satunya AC Milan

Kamis, 17 September 2020 07:45 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© WallpaperCave
Berikut tersaji lima tim tenar Eropa yang berpotensi memberikan kejutan di musim 2020/21, dimana salah satunya adalah AC Milan dari Serie A Liga Italia. Copyright: © WallpaperCave
Berikut tersaji lima tim tenar Eropa yang berpotensi memberikan kejutan di musim 2020/21, dimana salah satunya adalah AC Milan dari Serie A Liga Italia.

INDOSPORT.COM - Berikut tersaji lima tim sepak bola tenar Eropa yang berpotensi memberikan kejutan di musim 2020/21, dimana salah satunya adalah AC Milan dari Serie A Liga Italia.

Setiap tim sepak bola biasanya mengalami perubahan setelah bursa transfer. Karena, momen jual beli pemain itu bakal mereka manfaatkan dengan baik untuk membenahi tim masing-masing.

Ditambah lagi, pengalaman musim sebelumnya membuat mereka memiliki bekal dan strategi baru tentang cara untuk bisa tampil lebih baik dan tidak mengulangi kesalahan yang telah lalu.

Hal ini membuat persaingan dalam sebuah kompetisi domestik menjadi lebih seru. Karena, tim-tim besar akan berpotensi untuk mendapatkan perlawanan sengit dari tim-tim kejutan tersebut.

Melansir laman olahraga Sportskeeda, berikut tersaji lima tim yang berpotensi untuk memberikan gebrakan di musim 2020-2021.

1. Sevilla (LaLiga Spanyol)

Di LaLiga Spanyol musim lalu, Sevilla mampu finis di peringkat empat yang artinya mereka berhak melaju ke Liga Champions 2020-2021. Torehan yang mereka miliki adalah 70 poin, sama dengan perolehan Atletico Madrid yang berada di posisi ketiga.

Hebatnya lagi, Sevilla memiliki jumlah kebobolan yang lebih sedikit dari Barcelona. Barca sudah kebobolan 38 gol sementara Sevilla baru 34 gol. Mereka juga sukses menjuarai Liga Europa 2019-2020 menekuk Inter Milan.

Jadi, tidak salah jika klub tersebut berpotensi memberikan kejutan musim ini.

2. AC Milan (Serie A Liga Italia)

Sebenarnya, AC Milan sudah memberikan kejutannya usai jeda corona di musim lalu. Sebelumnya, mereka sangat sulit untuk meraih kemenangan.

Namun usai jeda viru corona, mereka justru mampu meraih kemenangan dan hasil imbang berturut-turut tanpa satu pun kekalahan di kancah domestik.

Ditambah lagi, pada bursa transfer musim panas 2020, Rossoneri sudah mendapatkan amunisi baru, yaitu Sandro Tonali dari Brescia dan Brahim Diaz dari Real Madrid. Dengan kondisi tersebut, bukan tmustahil AC Milan menjadi salah satu kandidat terkuat peraih scudetto musim ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%