Liga Indonesia

Jelang Liga 1, PSM Gelar Latihan Tertutup hingga Bertolak ke Yogyakarta

Kamis, 24 September 2020 21:39 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Herry Ibrahim
© Media PSM Makassar
PSM Makassar, akan menggelar latihan secara tertutup hingga bertolak ke Yogyakarta sebagai markas selama pegelaran Liga 1 2020. Copyright: © Media PSM Makassar
PSM Makassar, akan menggelar latihan secara tertutup hingga bertolak ke Yogyakarta sebagai markas selama pegelaran Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola legendaris Indonesia, PSM Makassar, akan menggelar latihan secara tertutup hingga bertolak ke Yogyakarta sebagai markas selama pegelaran Liga 1 2020.

Sebagaimana diketahui, para penggawa klub berjuluk Pasukan Ramang telah berlatih sejak Senin (21/09/20) lalu hingga hari ini tanpa bisa diakses oleh awak media ataupun suporter.

"Kami akan menggelar latihan secara tertutup selama sepakan ini," ungkap Media Officer PSM Makassar, Sulaiman Abdul Karim, kepada awak redaksi berita olahraga INDOSPORT, Kamis (24/09/20).

Lebih lanjut, Sulaiman Abdul Karim menyebut jajaran pemain, pelatih, dan ofisial klub akan terus berlatih hingga hari Minggu (27/09/20) mendatang.

"Kami akan berlatih hingga hari Minggu nanti dan pada hari itu juga langsung berangkat ke Yogyakarta yang dijadikan markas selama Liga 1 2020," tutur Sule, sapaan akrab Sulaiman Abdul Karim.

Hingga Kamis (24/09/20), total 22 pemain yang terdiri dari 13 senior dan sembilan pemain dari akademi telah bergabung dalam latihan yang dipimpin oleh asisten pelatih, Herrie Setyawan.

Jumlah tersebut bertambah satu sejak latihan perdana PSM Makassar menyambut Liga 1 2020 yang dihelat pada Senin (21/09/20) lalu menyusul bergabungnya penyerang sayap lincah, Bayu Gatra.
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%