Bola Internasional

3 Fakta Mengerikan Nikola Cetkovic, Pemain Termahal Bosnia Calon Lawan Timnas Indonesia U-19

Kamis, 24 September 2020 09:57 WIB
Editor: Coro Mountana
© https://pravdabl.com/
3 Fakta Mengerikan Nikola Cetkovic, Pemain Termahal Bosnia Calon Lawan Timnas Indonesia U-19 Copyright: © https://pravdabl.com/
3 Fakta Mengerikan Nikola Cetkovic, Pemain Termahal Bosnia Calon Lawan Timnas Indonesia U-19

INDOSPORT.COM - Berikut adalah 3 fakta mengerikan dari Nikola Cetkovic, pemain termahal Bosnia-Herzegovina calon lawan Timnas Indonesia U-19 dalam laga uji coba. 

Timnas Indonesia U-19 akan melanjutkan pertualangannya beruji coba di Kroasia. Seperti yang kita tahu uji coba di Kroasia merupakan langkah persiapan Shin Tae-yong membangun skuat Timnas Indonesia U-19 jelang Piala Dunia U-20. 

Dari 5 pertandingan uji coba yang sudah dilakukan, Timnas Indonesia U-19 berhasil meraih hasil sekali menang, dua kali imbang dan sisanya kalah. Laga melawan Bosnia-Herzegovina merupakan laga uji coba keenam Timnas Indonesia U-19. 

Dalam laga yang akan berlangsung di Sveti Matin na Muri, Jumat (25/09/20) itu, Timnas Indonesia U-19 akan kembali bertemu dengan tim asal Eropa. Menariknya saat bertemu tim Eropa, Timnas Indonesia U-19 selalu kalah. 

Mulai dari 0-3 saat melawan Bulgaria hingga dibantai 1-7 oleh Kroasia. Laga melawan Bosnia-Herzegovina pun akan menjadi ujian sesungguhnya bagi Timnas Indonesia U-19. 

Soalnya dengan 3 laga uji coba terakhir tak pernah kalah, melawan Bosnia akan menjadi ujian mampukah Timnas Indonesia U-19 melawan negara Eropa. Sayangnya Bosnia-Herzegovina bukan lawan sembarangan.

Dalam skuat U-19 yang dimilikinya, ada satu pemain bintang dengan harga termahal yang siap menghancurkan Timnas Indonesia U-19. Dengan nilai mencapai 50 ribu euro, Nikola Cetkovic jelas merupakan ancaman nyata bagi Timnas Indonesia U-19. 

Padahal usianya belum genap 19 tahun tetapi nilai harganya menurut Transfermarkt sangatlah tinggi. Itu tentu menjadi bukti kalau Nikola Cetkovic bukan pemain sembarangan. 

Apalagi, Nikola Cetkovic ternyata juga memiliki sejumlah fakta mengerikan yang dapat menjadi ancaman nyata bagi Timnas Indonesia U-19. 

Fakta mengerikan apa saja yang terkandung dalam profil Nikola Cetkovic?