Liga Indonesia

Persebaya Sebut David da Silva Akan Tiba Jumat Besok

Kamis, 24 September 2020 16:17 WIB
Kontributor: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Herry Ibrahim
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Striker Persebaya David da Silva (tengah) saat mengecoh kiper Bhayangkara FC. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Striker Persebaya David da Silva (tengah) saat mengecoh kiper Bhayangkara FC.

INDOSPORT.COM - Dalam satu hari lagi bomber Persebaya Surabaya, David Da Silva dikabarkan sudah tiba di Surabaya. Hal ini di sampaikan manajer Candra Wahyudi usai latihan Persebaya jelang Liga 1 2020 di Sidoarjo.

Adapun setibanya di Surabaya David Da Silva tampaknya sudah bisa bergabung latihan dengan pemain lain. Sebab proses protokol kesehatan sudah dijalankannya pada saat perjalanan dari Brasil.

"Insya Allah dua hari lagi sudah disini, hari ini dia perjalanan dari Brasil. Berarti sampai sini mungkin Jumat. Kita juga sudah mendapatkan kabar jika dia sudah melakukan swab test dan hasilnya negatif," kata Candra Wahyudi pada Kamis (24/09/20).

Nah, dengan kedatangan David Da Silva praktis menjawab beberapa pertanyaan dari suporter mereka Bonek dan Bonita. Perihal pemain berkepala plontos ini apakah di pertahankan atau dilepas oleh manajemen.

Dengan kehadirannya dipastikan semua pemain asing Persebaya sudah lengkap dan berhasil dipertahankan oleh manajemen. Aji Santoso mengapresiasi kinerja manajemen dalam mempertahankan pemainnya, terutama David Da Silva.

"Saya berterima kasih dan mengapresiasi kepada manajemen yang berhasil meyakinkan David. Dan Alhamdulillah Ini memang tidak mudah, karena dengan situasi seperti ini tapi pengurus bisa mengembalikan ke Surabaya," kata Aji Santoso.

Sementara itu, meskipun David sudah kembali ke Persebaya pelatih asal Kabupaten Malang itu tidak memainkannya pada pertandingan pertama. Sebab Aji belum mengetahui kondisi David setibanya dari Brasil.