Liga Spanyol

Sedih, Luis Suarez Menangis di Konferensi Pers Perpisahannya dengan Barcelona

Kamis, 24 September 2020 20:30 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Xavier Bonilla/NurPhoto via Getty Images
Bomber asal Uruguay yakni Luis Suarez baru saja menghadiri konferensi pers perpisahannya dengan Barcelona pada Kamis (24/9/2020). Copyright: © Xavier Bonilla/NurPhoto via Getty Images
Bomber asal Uruguay yakni Luis Suarez baru saja menghadiri konferensi pers perpisahannya dengan Barcelona pada Kamis (24/9/2020).

INDOSPORT.COM - Bomber asal Uruguay yakni Luis Suarez baru saja menghadiri konferensi pers perpisahannya dengan Barcelona pada Kamis (24/9/2020).

Dalam kesempatan itu, Luis Suarez kembali meneteskan air mata karena tidak kuasa menahan kesedihan meninggalkan klub raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona

Dari video yang diunggah oleh twitter Transfer News Live, pemain berusia 33 tahun itu terlihat beberapa kali menunduk dan tak sanggup berkata-kata ketika menjawab pertanyaan dari media.

Sebelumnya, Luis Suarez juga sempat menangis ketika menjalani latihan terakhir bersama Barcelona pada Rabu (23/9/2020).

Setelah latihan selesai, Suarez mengucapkan salam perpisahan kepada Lionel Messi dan kawan-kawan sembari berlinang air mata.

Mantan pemain Liverpool itu sudah berjasa besar bagi Barcelona sejak bergabung pada 2014 lalu. Ia telah bermain sebanyak 283 pertandingan dengan menyumbang 198 gol di semua kompetisi.

Dengan raihan tersebut, Luis Suarez membawa Barcelona memenangkan banyak gelar juara seperti LaLiga Spanyol, Liga Champions, hingga Copa Del Rey.

Diketahui, Suarez menjatuhkan pilihan untuk bergabung dengan sesama klub LaLiga Spanyol, Atletico Madrid, setelah tenaganya tidak lagi dibutuhkan pelatih baru Barca, Ronald Koeman.

Atletico Madrid sukses mendaratkan Luis Suarez dengan hanya mengeluarkan biaya sebesar 6 juta euro pada bursa transfer musim panas ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%