In-depth

Mengerikannya Trio Bad Guy: Suarez-Costa-Simeone di Atletico Madrid

Kamis, 24 September 2020 14:43 WIB
Editor: Coro Mountana
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Suarez-Costa-Simeone di Atletico Madrid Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Suarez-Costa-Simeone di Atletico Madrid

INDOSPORT.COM - Bergabungnya Luis Suarez membuat Atletico Madrid bakal diisi trio bad guy bersama Diego Costa dan Diego Simeone. 

Atletico Madrid tampaknya akan menjadi sebuah kekuatan menakutkan pada musim depan. Hal itu dikarenakan mereka baru saja meresmikan kedatangan Luis Suarez dari Barcelona. 

Dalam laporan Daily Mail, disebutkan jika kesepakatan harga antara Barcelona dan Atletico Madrid diyakini dapat mencapai 6 juta euro. Dengan demikian lini serang Atletico Madrid yang selama ini bagaikan macan ompong. 

Kini sudah kedatangan salah satu finisher terbaik saat ini, Luis Suarez. Namun tak hanya kedatangan seorang finisher kelas satu saja, Atletico Madrid juga bakal membentuk trio bad guy atau bengal mengerikan dalam diri Luis Suarez-Diego Costa-Diego Simeone

Luis Suarez 

Mulai dari Luis Suarez, siapa lagi yang tak kenal dengan sosok striker yang satu ini. Bengal, curang, bad guy, nakal, dan rela melakukan apapun demi kemenangan tetapi punya naluri mencetak gol mematikan, itulah Luis Suarez. 

Bicara soal Suarez, tentu tak bisa lepas dari betapa bad guy dirinya baik itu kala membela Ajax Amsterdam, Liverpool, atau bahkan Uruguay. Tentu tak bisa kita lupakan trilogi drama Suarez menggigit Otman Bakkal, Branislav Ivanovic, hingga Georgio Chiellini. 

© Getty images
Suarez saat menggigit bahu Chiellini Copyright: Getty imagesSuarez saat menggigit bahu Chiellini

Tapi rasanya yang paling epic adalah ketika Suarez membuat nangis satu benua Afrika ketika tangan setannya menggagalkan usaha Ghana mencetak gol kemenangan di 8 besar Piala Dunia 2010. Apa yang dilakukan Suarez sah-sah saja, tapi tindakannya itu membuatnya layak jadi bad guy. 

Teranyar tindakan curang kembali dilakukan oleh Suarez saat hendak ingin bergabung dengan Juventus. Demi mendapat paspor Italia, Suarez dituduh melakukan kecurangan oleh kepolisian menurut Marca. 

Tindakan rela melakukan apapun meski melanggar aturan, etika hingga norma demi sebuah kemenangan sudah biasa dilakukan oleh Suarez. 

Menariknya, ia akan bergabung dengan Atletico Madrid yang sudah punya 2 bad guy sebelumnya yaitu Diego Simeone dan Diego Costa. Bakal seperti apa trio bad guy ini membuat Atletico Madrid kian mengerikan? 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
67%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
33%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%