Makin Mesra dengan Neymar, Natalia Barulich Malah Ingat Mantan?

Jumat, 25 September 2020 18:05 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Gotham/GC Images
Mantan Maluma, Natalia Barulich, semakin mesra saja dengan pemain Paris Saint-Germain (PSG), Neymar. Copyright: © Gotham/GC Images
Mantan Maluma, Natalia Barulich, semakin mesra saja dengan pemain Paris Saint-Germain (PSG), Neymar.

INDOSPORT.COM - Natalia Barulich semakin mesra saja dengan pemain Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, meski sempat dikabarkan jadi biang kerok kegalauan sang mantan, Maluma.

Untuk diketahui kembali, beberapa waktu lalu, nama Maluma turut terseret ke dalam kisah cinta Natalia Barulich dan Neymar karena dianggap sebagai ‘korban’ yang tersakiti hatinya.

Pasalnya, ia kena tikung pemain asal Brasil tersebut ketika keduanya masih berteman satu sama lain. Maluma yang berprofesi sebagai penyanyi juga menyukai sepak bola dan kerap terlihat di pesta-pesta yang digelar PSG.

Sementara itu, Natalia Barulich dan Maluma pertama bertemu di lokasi syuting video musik pada tahun 2017. Mereka terus menjalin hubungan sampai tahun 2019 ketika badai mulai menghantam jalinan asmara keduanya, yaitu kemunculan Neymar.

Neymar pertama mengundang Natalia ke stadion PSG dan terus-terusan melempar kode di media sosial. Pada awal tahun 2020, keduanya pun semakin mesra dan menabur garam di atas luka Maluma yang akhirnya curhat lewat karya lagunya.

Ya, Maluma sempat jadi bahan pembicaraan publik setelah salah satu lagunya, “Hawaii” konon sengaja diciptakan sebagai luapan perasaannya ditinggal Natalia yang ternyata lebih memilih Neymar.

Nah, belum lama ini, Natalia Barulich sempat memamerkan kedekatannya dengan Neymar lewan Insta Story Instagram. Namun kemudian, wanita cantik tersebut malah mengunggah foto lain yang memperlihatkan kebersamaannya dengan Maluma, meski tidak secara langsung.

Seperti diberitakan laman La Nacion, Natalia memfoto sebuah momen di mana video klip Maluma yang berjudul “Felices Los 4” sedang diputar di acara pameran desainer fesyen kondang Prancis, Christian Louboutin.

© La Nacion/Instagram
Pacar Neymar, Natalia Barulich, menjadi model video klip sang mantan, Maluma. Copyright: La Nacion/InstagramPacar Neymar, Natalia Barulich, menjadi model video klip sang mantan, Maluma.

Natalia Barulich sendiri adalah model di video klip tersebut ketika hubungannya dengan Maluma masih baik-baik saja. Lalu apakah dengan melihat lagu tersebut ia teringat sang mantan?

Terlepas dari itu, yang jelas saat ini Natalia Barulich tengah berbahagia dengan Neymar. Ia bahkan telihat beberapa kali mendukung kekasihnya itu saat pertandingan-pertandingan PSG.