Liga Indonesia

Satu per Satu Pemain PSM Gabung Pemusatan Latihan Sambut Liga 1 2020

Jumat, 25 September 2020 18:44 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Herry Ibrahim
© Media PSM Makassar
PSM Makassar memulai latihan perdana menyambut kembalinya Liga 1 2020. Copyright: © Media PSM Makassar
PSM Makassar memulai latihan perdana menyambut kembalinya Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Kabar gembira bagi para pencinta PSM Makassar, sebab satu per satu para pemain seniornya bergabung ke pemusatan latihan untuk menyambut kembalinya Liga 1 2020 pada Oktober mendatang.

Setelah latihan perdana pada Senin (21/09/20) lalu hanya dihadiri 12 pemain senior dan sembilan dari akademi, penyerang sayap lincah Bayu Gatra lalu menyusul pada Kamis (24/09/20) kemarin.

Kedatangan Bayu Gatra rupanya menjadi pembuka gerbang para pemain lain, terutama yang berdomisili di luar Makassar seperti Abdul Rahman telah turut ikut berlatih, Jumat (25/09/20) pagi tadi.

"Abdul Rahman sudah bergabung dalam latihan tadi pagi. Dia sendiri sudah melakukan swab test di Medan sebelum ke Makassar," ungkap Media Officer PSM Makassar, Sulaiman Abdul Karim.

Selain Bayu Gatra dan Abdul Rahman, tiga pemain senior lain namun dengan usia yang masih relatif masih belia dipastikan akan menampakkan batang hidungnya dalam sesi latihan di Lapangan BP2IP Barombong.

"Tiga pemain lainnya yakni Miswar Saputra, Firza Andika, dan Ahmad Agung baru melakukan swab test pagi tadi setibanya di Makassar sehingga belum bisa ikut latihan pagi tadi," jelas Sulaiman.

Menurut kabar yang beredar, sejumlah pemain senior PSM Makassar lainnya akan menyusul dalam waktu dekat seperti Rony Beroperay, Yakob Sayuri, Ezra Walian, dan kuartet legiun asing yakni Serif Hasic, Husain El Dor, Willjan Pluim, dan Giancarlo Rodrigues menjelang Liga 1 2020.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%