Bola Internasional

Doa Netizen Terkabul, Shin Tae-yong Bakal Mainkan Jack Brown di Laga Kontra Bosnia

Jumat, 25 September 2020 05:10 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© PSSI
Akhirnya doa para netizen terkabul karena pelatih kepala timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong, bakal memainkan Jack Brown. Copyright: © PSSI
Akhirnya doa para netizen terkabul karena pelatih kepala timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong, bakal memainkan Jack Brown.

INDOSPORT.COM - Akhirnya doa para netizen terkabul karena pelatih kepala timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong, bakal memainkan Jack Brown.

Menurut laporan dari laman resmi PSSI, Shin Tae-yong berjanji akan merotasi pemain saat pertandingan uji coba keenam di Kroasia melawan Bosnia-Herzegovina.

Saat ini tercatat ada enam pemain timnas Indonesia U-19 yang belum pernah mendapatkan kesempatan bermain sejak laga pertama kontra Bulgaria.

Enam pemain tersebut diantaranya Erlangga Setyo, Yofandani Damai, Muhammad Fadhil, Andre Oktaviansyah, Mohammad Kanu hingga Jack Brown.

"Besok melawan Bosnia Herzegovina, kembali kami ingin terus melihat perkembangan pemain. Kami akan memberikan kesempatan kepada pemain yang belum pernah bermain untuk tampil," kata Shin Tae-yong.

"Rotasi ini kami lakukan dengan bertujuan kami dapat melihat perkembangan seluruh pemain saat tampil di lapangan. Kondisi pemain saat ini sudah siap menjalani laga uji coba," ucapnya menambahkan.

Di media sosial banyak netizen mempertanyakan mengapa Jack Brown belum juga diberikan kesempatan bermain oleh Shin Tae-yong padahal sudah sembuh dari cedera.

Mereka sangat penasaran dengan permainan pemain klub Inggris, Lincoln City tersebut di lini tengah timnas Indonesia U-19.

Jack Brown dan kawan-kawan dijadwalkan akan melawan Bosnia-Herzegovina dalam pertandingan uji coba keenam di Kroasia pada Jumat (25/9/2020) malam WIB.

Setelah laga melawan Bosnia-Herzegovina, timnas Indonesia U-19 masih akan menantang Dinamo Zagreb dalam uji coba terakhir sebelum berangkat ke Turki.