Bola Internasional

Sudah Sehat, Ibunda Jack Brown Tak Sabar Lihat Putranya Bela Timnas Indonesia U-19

Kamis, 17 September 2020 05:45 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
© PSSI
Pulih dari Cedera, Ibunda Jack Brown Tak Sabar Lihat Putranya Main di Timnas Indonesia U-19. Copyright: © PSSI
Pulih dari Cedera, Ibunda Jack Brown Tak Sabar Lihat Putranya Main di Timnas Indonesia U-19.

INDOSPORT.COM - Gelandang timnas Indonesia U-19, Jack Brown, sepertinya sudah pulih dari cedera dan mulai bergabung latihan seperti yang lain.

Sebelumnya, Jack Brown terpaksa harus absen saat timnas Indonesia U-19 menjalani tiga pertandingan uji coba melawan Bugaria, Kroasia, dan Arab Saudi.

Pemain klub Inggris, Lincoln City FC, itu dikabarkan mengalami cedera engkel selama mengikuti pemusatan latihan di Kroasia.

Namun ibunda Jack Brown bernama Indah Brown baru saja mengunggah foto keadaan terbaru dari putranya yang sudah memulai latihan secara normal.

Dalam keterangan, Indah Brown mengucapkan syukur dan sudah tidak sabar melihat aksi Jack Brown ketika berseragam garuda dalam pertandingan uji coba.

"Back to routine. Alhamdulilah bisa latihan bareng. Bismillah. Masha Allah. Terima kasih @bandungsaputra dan @pssi," tulis Indah Brown di akun Instagram pribadinya.

Sementara itu, timnas Indonesia U-19 akan menjalani pertandingan uji coba keempat di Kroasia yakni melawan Qatar U-19 pada Kamis (17/9/20) malam WIB.

Belum ada informasi apakah Jack Brown sudah bisa diturunkan Shin Tae-yong di laga kontra Qatar. Seluruh penggemar timnas Indonesia pastinya sudah tidak sabar melihat aksi pemain klub Inggris tersebut.