Bola Internasional

Alami Cedera Parah, Jack Brown Dapat Perhatian dari Sang Nenek

Senin, 14 September 2020 04:05 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
© PSSI
Gelandang Timnas Indonesia U-19, Jack Brown, Dapat Perhatian dari Sang Nenek Karena Menderita Cedera Parah. Copyright: © PSSI
Gelandang Timnas Indonesia U-19, Jack Brown, Dapat Perhatian dari Sang Nenek Karena Menderita Cedera Parah.

INDOSPORT.COM - Pemain timnas Indonesia U-19, Jack Brown, dikabarkan mengalami cedera engkel selama mengikuti pemusatan latihan di Kroasia.

Karena cedera cukup parah, Jack Brown terpaksa harus absen saat timnas Indonesia U-19 menjalani tiga pertandingan uji coba melawan Bugaria, Kroasia, dan Arab Saudi.

Pelatih Shin Tae-yong pun sempat menjelaskan kalau cedera yang diderita Jack Brown sedang didalami oleh pihak medis.

"Sudah dibawa ke rumah sakit untuk MRI, dan kami harus lihat dulu hasilnya baru setelah itu diputuskan berapa lama istirahat dan tindakan apa yang akan diambil," kata Shin Tae-yong.

Sementara itu, ibunya Jack Brown bernama Indah Brown baru saja mengunggah video di Instagram menganai bagaimana kondisi putra keduanya tersebut.

Dalam video tersebut, ia merekam bagaimana pembicaraan Jack Brown ketika sedang melakukan video call dengan sang nenek. 

"Nenek telp cucunda tersayang semalam. Alhamdulilah Jack sehat dan happy. Masha Allah. Selamat hari minggu semua. Happy weekend everyone," tulis Indah Brown.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Indah Brown (@indahbrown9) pada

Diketahui, penampilan pemain Lincoln City FC itu sudah sangat ingin dinantikan para penggemar. Apalagi tanpa adanya Jack Brown timnas Indonesia U-19 sempat kalah dalam dua laga uji coba di Kroasia.

Di uji coba pertama, Bagas Kaffa dkk. ditekuk Bulgaria dengan skor 0-3. Kemudian di laga kedua kontra tuan rumah Kroasia, mereka dihajar dengan skor 1-7.

Barulah di pertandingan uji coba ketiga, timnas Indonesia U-19 berhasil menahan imbang tim sesama Asia, Arab Saudi dengan skor 3-3.

IDS Emoticon Suka
Suka
33%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%