Bola Internasional

Timnas Indonesia U-19 Dihajar Kroasia, Ibunda Jack Brown Buka Suara

Kamis, 10 September 2020 06:42 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Yosef Bayu Anangga
© PSSI
Ibunda dari Jack Brown yang bernama Indah Brown buka suara terkait kekalahan telak timnas Indonesia U-19 asuhan Shin Tae-yong dengan skor 1-7 dari Kroasia. Copyright: © PSSI
Ibunda dari Jack Brown yang bernama Indah Brown buka suara terkait kekalahan telak timnas Indonesia U-19 asuhan Shin Tae-yong dengan skor 1-7 dari Kroasia.

INDOSPORT.COM - Ibunda dari Jack Brown yang bernama Indah Brown buka suara terkait kekalahan telak timnas Indonesia U-19 asuhan Shin Tae-yong dengan skor 1-7 dari Kroasia.

Jack Brown kembali tidak dimainkan oleh pelatih timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong, dalam pertandingan uji coba kedua yang digelar pada Selasa (08/09/20),

Diketahui, Jack Brown mengalami cedera di bagian engkel yang membuatnya harus absen di pertandingan kontra Bulgaria dan Kroasia.

Tanpa pemain berdarah Inggris tersebut, timnas Indonesia U-19 menjadi bulan-bulanan kedua negara Eropa itu. Indah Brown kemudian buka suara terkait dua kekalahan menyakitkan pasukan Shin Tae-yong.

Lewat Instagram pribadinya, Indah memberikan kalimat penyemangat untuk para pemain timnas Indonesia U-19 supaya tidak gampang menyerah.

"Menang atau kalah, pengalaman bertanding vs U-19 Kroasia merupakan pelajaran sangat berharga. Tetap semangat Timnas U-19, Doa Coach Indra Safri dan Jack," tulis Indah Brown, Rabu (09/09/20).

Sementara itu, timnas Indonesia U-19 masih memiliki agenda satu pertandingan uji coba lagi di Kroasia yakni melawan Arab Saudi pada 11 September 2020.

Pemusatan latihan dan beberapa laga uji coba itu dilakukan oleh timnas Indonesia U-19 demi bisa berprestasi di ajang Piala Asia U-19 2020 dan Piala Dunia U-20 2021 mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
17%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
17%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
33%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%