Bola Internasional

Jack Brown dan Satu Pemain Timnas U-19 Cedera Jelang Lawan Kroasia

Selasa, 8 September 2020 07:36 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© PSSI
Dua pemain Timnas Indonesia U-19, Jack Brown dan Mohammad Kanu dilaporkan masih cedera jelang laga melawan Kroasia. Copyright: © PSSI
Dua pemain Timnas Indonesia U-19, Jack Brown dan Mohammad Kanu dilaporkan masih cedera jelang laga melawan Kroasia.

INDOSPORT.COM - Dua pemain Timnas Indonesia U-19, Jack Brown dan Mohammad Kanu dilaporkan masih cedera jelang laga melawan Kroasia di ajang International U-19 Friendly Tournament 2020. Kemungkinan keduanya tak bisa diturunkan pada laga malam nanti di Stadion SRC Mladost, Kroasia.

Kabar tersebut disampaikan oleh pelatih Timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong. Jack diketahui mengeluhkan sakit di bagian engkel kaki dan telah absen di laga perdana, sedangkan Kanu belum ada informasi lebih lanjut.

"Untuk kondisi tim saat ini, hanya ada dua pemain yang mengalami cedera yakni Jack Brown dan M. Kanu," tutur pelatih 51 tahun tersebut.

Untuk laga melawan Kroasia, Shin Tae-yong tidak mengincar kemenangan. Pelatih asal Korea Selatan itu ingin para pemain lebih fokus dan konsentrasi serta menerapkan evaluasi pasca kekalahan 0-3 dari Bulgaria di laga perdana.

"Melawan Kroasia semoga kami dapat meningkatkan permainan lebih baik lagi dan lebih fokus. Kroasia seperti Bulgaria, mereka punya postur tinggi serta fisik dan stamina bagus," kata Shin Tae-yong.

"Intinya kami tidak melihat hasil, tapi bagaimana pemain berproses dan bermain sesuai yang kami inginkan," imbuhnya.

Setelah Bulgaria dan Kroasia pada malam nanti, selanjutnya skuat Timnas Indonesia U-19 akan menantang Arab Saudi  pada 11 September 2020 mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%