Liga Indonesia

Ibunda Ungkap Alasan Jack Brown Tak Masuk Line Up Lawan Bulgaria

Minggu, 6 September 2020 15:04 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Jack Brown saat mengikuti latihan Timnas Indonesia U-19 di Stadion Madya Senayan, Jakarta. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Jack Brown saat mengikuti latihan Timnas Indonesia U-19 di Stadion Madya Senayan, Jakarta.

INDOSPORT.COM - Pemain keturunan Indonesia-Inggris, Jack Brown harus menunda debutnya bersama Timnas Indonesia U-19 melawan Bulgaria dalam turnamen persahabatan di Kroasia, kemarin malam. Pemain 18 tahun itu dilaporkan dalam kondisi tidak siap bermain karena cedera ringan.

Ibunda Jack, Indah Brown menuturkan jika pemain Lincoln City U-18 merasakan sakit di ankle-nya, sehingga tak masuk dalam line up. Kemungkinan, Jack sudah pulih dan bisa masuk pilihan pelatih Shin Tae-yong saat laga kedua melawan Kroasia tiga hari mendatang.

"Jack merasakan sakit di ankle-nya, jadi belum bisa maksimal. Mohon doanya semoga Jack cepat sembuh," tutur Indah.

Jack Brown adalah salah satu pemain keturunan yang dipanggil Shin Tae-yong untuk ikut pemusatan latihan di Kroasia. Selain dirinya, ada Elkan Baggott yang juga dipanggil untuk persiapan menuju Piala Asia U-19 2020.

Jack Brown bergabung dan ikut latihan Timnas U-19, pasca pelatih Shin Tae-yong mencoret 11 pemain saat latihan di Jakarta, beberapa waktu lalu. Sebelumnya, ia sempat dicoret saat seleksi untuk pemusatan latihan di Thailand, Januari lalu.

Sementara itu, Timnas Indonesia U-19 harus mengakui ketangguhan Bulgaria pada laga kemarin malam. Skuat Garuda Nusantara kalah telak 0-3 lewat dua gol Martin Petkov dan satu lainnya dari Stanislav Shopov.

Meski kalah, pelatih Shin Tae-yong menyatakan tidak khawatir. Ia menegaskan, fokus Timnas U-19 saat ini adalah berproses dan memperbaiki apa saja kekurangan tim.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%