Liga Indonesia

Jack Brown Sukses Pikat Shin Tae-yong, Begini Curhat Sang Ibu

Kamis, 27 Agustus 2020 14:51 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© PSSI
Pemain keturunan Indonesia-Inggris, Jack Brown sukses memikat perhatian pelatih Timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong. Copyright: © PSSI
Pemain keturunan Indonesia-Inggris, Jack Brown sukses memikat perhatian pelatih Timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong.

INDOSPORT.COM - Pemain keturunan Indonesia-Inggris, Jack Brown sukses memikat perhatian pelatih Timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong. Jack dibawa serta untuk ikut pemusatan latihan di Kroasia dan hal itu membuat sang ibu terharu.

Ibunda Jack, Indah Brown bersyukur anaknya bisa selangkah lebih dekat untuk masuk tim utama Timnas U-19. Pasalnya, pemain 18 tahun itu pernah tak lolos seleksi pada Januari laku untuk latihan di Thailand.

"Iya, alhamdulillah (Jack masuk seleksi)," ucapnya.

Indah sangat terharu, lantaran Jack beberapa kali gagal lolos ke Timnas Indonesia U-19 sejak era Indra Sjafri. Tak lupa ia mengucapkan terima kasih ke semua pihak yang tiada henti mendukung karir Jack Brown.

"Terima kasih PSSI, pelatih, tim, keluarga, teman-teman dan pendukung atas dukungan dan doanya. Semoga Jack dan Timnas U-19 sehat dan dilindungi Allah SWT dan bisa berbuat baik terhadap bangsa dan negara," ujarnya.

"Mohon maaf kalau ada salah ucap atau kesalahan karena saya hanya orang awan dan seorang ibu yang 100 persen mendukung anaknya," imbuh Indah.

Jack Brown bergabung dan ikut latihan Timnas U-19, pasca pelatih Shin Tae-yong mencoret 11 pemain Timnas U-19. Pemain 18 tahun itu, bahkan rela kembali ke Indonesia, padahal sudah berada di Dubai, Uni Emirat Arab dan bersiap ke Inggris untuk gabung klubnya, Lincoln City U-18.

IDS Emoticon Suka
Suka
17%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
17%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
17%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%