Liga Spanyol

Masuk Rencana Koeman, Coutinho Bakal Pakai Nomor Keramat Barcelona

Sabtu, 26 September 2020 05:03 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Twitter @FCBarcelona
Masuk ke dalam rencana Ronald Koeman, Philippe Coutinho dipastikan bakal memakai nomor keramat Barcelona di musim 2020/21 ini. Copyright: © Twitter @FCBarcelona
Masuk ke dalam rencana Ronald Koeman, Philippe Coutinho dipastikan bakal memakai nomor keramat Barcelona di musim 2020/21 ini.

INDOSPORT.COM – Masuk ke dalam rencana Ronald Koeman, Philippe Coutinho dipastikan bakal memakai nomor keramat Barcelona di musim 2020/21 ini.

Philippe Coutinho dipastikan bakal masuk ke dalam rencana Ronald Koeman di musim 2020/21 ini setelah dirinya dipastikan bakal mengenakan nomor ikonik nan keramat milik Barcelona.

Dari unggahan video singkat yang dilakukan oleh akun Twitter resmi milik Barcelona, Coutinho diketahui bakal memakai nomor punggung 14.

Nomor punggung tersebut terbilang ikonik dan juga keramat, mengingat nomor punggung itu sebelumnya juga pernah dipakai oleh Johan Cruyff, sosok legendaris yang pernah menjadi pemain sekaligus pelatih Barcelona.

Selain pernah dipakai oleh Cruyff, nomor punggung 14 tersebut juga pernah dipakai oleh 2 bintang Barcelona lainnya, Thierry Henry dan Javier Mascherano.

Kepastian Coutinho memakai nomor punggung keramat ini seakan menjadi tanda jika dirinya bakal memerankan peran kunci di dalam skuat Ronald Koeman musim ini.

Coutinho sendiri sebelumnya dirumorkan bakal hengkang dari Camp Nou usai dirinya tak lagi diinginkan oleh Barcelona. Namun, dirinya menegaskan akan tetap bertahan dan rela bertarung demi posisi reguler di tim utama.

Musim lalu, dirinya berhasil tampil apik kala dipinjamkan ke Bayern Munchen. Bahkan dirinya berhasil mencetak 2 gol dalam ‘pembantaian’ 8-2 yang terjadi kala Barcelona bertemu Bayern Munchen di babak perempat final Liga Champions 2019/20.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
50%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%