Liga Indonesia

Persita Beri Peringatan Keras ke Suporter Saat Liga 1 2020 Dilanjutkan

Sabtu, 26 September 2020 16:15 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Indra Citra Sena
© Petrus Manus Da'Yerimon/INDOSPORT
Manajer Persita, I Nyoman Suryanthara bicara soal penundaan Liga 1. Copyright: © Petrus Manus Da'Yerimon/INDOSPORT
Manajer Persita, I Nyoman Suryanthara bicara soal penundaan Liga 1.

INDOSPORT.COM - Manajemen Persita Tangerang memberikan peringatan keras ke suporternya untuk tak datang ke stadion saat Liga 1 2020 berlanjut. Pasalnya, kemungkinan ada sanksi tegas buat klub apabila melanggar.

PT Liga Indonesia Baru (LIB) dan PSSI telah mengeluarkan aturan baru yang menyebutkan semua pertandingan di Liga 1 2020 akan digelar tanpa penonton dikarenakan situasi saat ini masih dalam masa pandemi virus corona.

"Kami sangat berharap kepada seluruh Persita Fans untuk mulai memberi contoh yang baik dengan tidak hadir di stadion nanti," kata manajer Persita Tangerang, I Nyoman Suryanthara, Sabtu (26/9/20). 

"Kami tahu pasti sangat berat dilakukan, apalagi sudah hampir tujuh bulan kita tak bisa menyaksikan sepak bola langsung, tapi semua ini demi kesehatan dan kenyamanan bersama," cetusnya.

Jika ada suporter yang melanggar, klub yang didukung akan dijatuhi hukuman pengurangan poin (aturan ini baru diusulkan dan belum sah). Karenanya, Nyoman mengingatkan pendukung Persita.

"Mari jaga nama baik tim kebanggaan kita. Setelah sekian lama Persita kembali berkompetisi di kasta tertinggi. Kita tidak mau dong kalau tim harus terkena sanksi yang sangat merugikan nantinya," ujar Nyoman.

"Meski tanpa degradasi, musim ini Persita akan menampilkan performa terbaik. Karena itu, marilah dukung dari rumah saja. Doakan, dukung dengan cara masing-masing yang bertanggung jawab pastinya," pungkas I Nyoman Suryanthara.

Persita Tangerang akan menjalani laga pekan keempat lanjutan Liga 1 2020 menjamu Borneo FC di Stadion Sport Center, Tangerang, pada 3 Oktober mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%