Bursa Transfer

Sudah Katakan 'Yes', Bintang Inter Milan Resmi Gabung Tottenham

Sabtu, 26 September 2020 01:15 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Marco Luzzani - Inter/Inter via Getty Images
Sudah katakan ‘yes’, bintang Inter Milan yang terpinggirkan selangkah lagi bakal bergabung dengan Tottenham Hotspur di bursa transfer musim panas ini. Copyright: © Marco Luzzani - Inter/Inter via Getty Images
Sudah katakan ‘yes’, bintang Inter Milan yang terpinggirkan selangkah lagi bakal bergabung dengan Tottenham Hotspur di bursa transfer musim panas ini.

INDOSPORT.COM – Sudah katakan ‘yes’, bintang Inter Milan yang terpinggirkan selangkah lagi bakal bergabung dengan Tottenham Hotspur di bursa transfer musim panas ini.

Milan Skriniar, bintang Inter Milan yang terpinggirkan selangkah lagi bakal bergabung dengan Tottenham Hotspur usai agennya telah sepakat dan berkata ‘yes’ untuk Tottenham.

Laporan yang dibuat oleh Sky Sports menyebutkan jika Skriniar selangkah lagi bakal merapat ke London Utara usai Tottenham Hotspur menyodorkan penawaran senilai 50 juta euro (Rp869 miliar) plus bonus untuk bisa memboyong bek tangguh asal Slovakia tersebut.

Kabar tersebut semakin mendekati kenyataan usai agennya berkata ‘yes’ setelah pertemuan yang melibatkan Direktur Teknik Tottenham Hotspur Steve Hitchen, CEO Inter Milan Giuseppe Marotta, dan Direktur Olahraga Inter Milan Pierre Ausilio.

Pertemuan resmi tersebut adalah pertemuan pertama yang digelar antara Tottenham Hotspur dan Inter Milan terkait negosiasi transfer Skriniar.

Skriniar dikabarkan telah memutuskan untuk cabut dari Inter Milan setelah dirinya tak lagi menjadi pemain reguler dalam skema dan taktik permainan Antonio Conte.

Dirinya percaya jika keputusannya untuk hengkang ke Tottenham di bursa transfer pemain kali ini merupakan keputusan terbaik yang dia miliki.

Jika berhasil didatangkan, transfer ini akan menjadi transfer kejutan sekaligus wujud nyata keseriusan Tottenham dalam menghadapi kerasnya pertarungan di Liga Inggris sekaligus Liga Europa musim ini.

Milan Skriniar sendiri telah membela Inter Milan sejak 2017 silam. Ia didatangkan dari Sampdoria dan sempat menjadi andalan di lini belakang Nerazzurri dengan total 128 penampilan.

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%