Bursa Transfer

Inter Milan Bidik Eks Incaran Manchester United untuk Gantikan Skriniar

Jumat, 25 September 2020 20:05 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Roland Krivec/DeFodi Images via Getty Images
Bakal ditinggalkan Milan Skriniar yang didekati Tottenham Hotspur, Inter Milan membidik bek Schalke yang pernah jadi incaran Manchester United, Ozan Kabak. Copyright: © Roland Krivec/DeFodi Images via Getty Images
Bakal ditinggalkan Milan Skriniar yang didekati Tottenham Hotspur, Inter Milan membidik bek Schalke yang pernah jadi incaran Manchester United, Ozan Kabak.

INDOSPORT.COM – Bakal ditinggalkan Milan Skriniar yang didekati Tottenham Hotspur, Inter Milan membidik bek Schalke yang pernah jadi incaran Manchester United, Ozan Kabak.

Sektor bek tengah menjadi salah satu fokus Inter Milan di bursa transfer musim panas ini. Pasalnya, mereka baru saja melepas bek veteran Diego Godin ke sesama klub Serie A Italia, Cagliari.

Kini, Nerazzurri pun bakal segera kehilangan satu lagi bek sentralnya setelah Milan Skriniar menjadi incaran Tottenham Hotspur. Klub besutan Jose Mourinho itu bahkan telah mengajukan penawaran 50 juta euro (Rp870 miliar) untuk bek asal Slovakia itu.

Inter Milan sendiri tidak keberatan melepas Skriniar ke pelukan The Lilywhites. Pasalnya, pemain 25 tahun itu dinilai tidak cocok dengan pola tiga bek sentral yang diterapkan pelatih Antonio Conte.

Dengan adanya tawaran dari Tottenham Hotspur ini, Nerazzurri pun berencana menginvestasikan uang penjualan Skriniar untuk mendatangkan bek tengah baru.

Inter Milan pun mulai membidik sejumlah pemain untuk dijadikan pengganti Skriniar. Menurut pakar transfer Gianluca di Marzio, salah satu sosok tersebut adalah bek tengah Schalke, Ozan Kabak.

Kabak sendiri merupakan pemain andalan Schalke. Bersama tim Bundesliga Jerman itu, musim lalu ia tampil di 28 laga di semua kompetisi. Ia bahkan telah tampil di pekan perdana Bundesliga musim ini, meski akhirnya Schalke justru dibantai Bayern Munchen 0-8.

Di sisi lain, Ozan Kabak diketahui sempat menjadi incaran Manchester United di bursa transfer musim panas 2019. Namun, kepindahan pemain berbanderol 32 juta pounds (Rp612 miliar) itu ke Old Trafford tidak terwujud dan Manchester United akhirnya lebih memilih mendatangkan Harry Maguire.

Dengan usianya yang baru 20 tahun, Kabak dinilai bisa menjadi pilihan yang baik bagi Inter Milan untuk dijadikan investasi jangka panjang. Apalagi, ia terbilang berpengalaman karena sudah rutin bermain di liga top Eropa bersama Schalke.

Kebutuhan bek tengah sendiri terbilang mendesak bagi Inter Milan di bursa transfer musim panas ini. Pasalnya selain Godin dan Skriniar, mereka juga akan segera ditinggal Andrea Ranocchia yang merapat ke Genoa.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%