Gabung Inter Milan, Arturo Vidal Langsung Cukur Rambut Mohawk

Kamis, 24 September 2020 21:15 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
Arturo Vidal, Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Pemain asal Cile, Arturo Vidal, langsung membuat sensasi dengan mencukur rambut mohawknya begitu bergabung dengan Inter Milan.

Selasa (22/9/20), Arturo Vidal resmi hengkang dari Barcelona, mengikuti jejak sejumlah pemain lainnya seperti Ivan Rakitic, Luis Suarez, dan Samuel Umtiti.

"Hari ini saya mengucapkan selamat tinggal untuk semua orang di Barcelona setelah menjalani dua tahun yang indah di klub yang hebat ini. Saya sangat bangga mengenakan seragam dan bermain bersama pemain-pemain hebat dan orang-orang hebat," tulis Vidal di media sosial Instagram.

Begitu diperkenalkan sebagai pemain baru Inter Milan, Arturo Vidal tampak sangat bahagia. Saking bahagianya, pemain asal Cile itu bahkan rela mencukur rambut mohawk yang selama ini jadi ciri khas dirinya.

Hal itu ditunjukkan oleh Vidal dalam sebuah unggahan di media sosial Instagram. Dengan santainya, Vidal mengarahkan pisau cukur ke atas kepalanya.

Hanya saja pemain berusia 33 tahun itu tidak menckur habis rambutnya. Ia hanya mencukur sebagian kecil sehingga gaya rambut mohawk tetap jadi ciri khasnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

@inter 😱😭😭😱👍🏽

A post shared by Arturo Vidal (@kingarturo23oficial) on

Arturo Vidal pernah berkata bahwa gaya rambut nyentrik itu terinspirasi dari mantan pemain Bayern Munchen dan timnas Jerman bernama Christian Ziege.

Dengan gaya rambut mohawk, Christian Ziege mampu menunjukkan permainan yang menarik di lapangan pada era 1990-an. Vidal berharap bisa menampilkan performa yang serupa tetapi juga tak lupa memberikan sentuhan pribadinya.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%