Bola Internasional

Bagus Kahfi dan Bek Liga Inggris Buat Kejutan: Terima Kasih Indonesia

Minggu, 27 September 2020 11:21 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© topskor/PSSI
Beberapa waktu terakhir, ramai disorot pertemuan antara dua pemain sepak bola muda, Bagus Kahfi dan Joseph Ferguson Simatupang di Manchester, Inggris. Copyright: © topskor/PSSI
Beberapa waktu terakhir, ramai disorot pertemuan antara dua pemain sepak bola muda, Bagus Kahfi dan Joseph Ferguson Simatupang di Manchester, Inggris.

INDOSPORT.COM - Beberapa waktu terakhir, ramai disorot pertemuan antara dua pemain sepak bola muda, Bagus Kahfi dan Joseph Ferguson Simatupang di Manchester, Inggris.

Bagus Kahfi adalah pemain andalan Timnas Indonesia U-19, yang sempat menjadi ujung tombak Garuda Select, dan saat ini masih dalam pemulihan cedera kaki di Inggris.

Sementara Joseph Ferguson Simatupang adalah bek muda yang memperkuat tim Blackburn Rovers U-18 di Liga Inggris, dan tentu saja sebaya dengan usia Bagus Kahfi.

Meski besar di Negeri Ratu Elizabeth, namun sesuai dengan namanya, Joseph Ferguson memiliki darah Indonesia dari sang ibu, yang memang WNI dan berasal dari Suku Batak.

Bagus Kahfi mengakui Joseph Simatupang adalah sosok yang antusias dengan sepak bola, apalagi ketika keduanya membahas soal perkembangan Timnas Indonesia.

"Makan malam! Joseph selalu antusias saat saya bertanya soal Tim Nasional," ungkap Bagus Kahfi dalam media sosial Twitter.

Senada dengan hal itu, Joseph pun mengaku senang bisa dikunjungi oleh Bagus Kahfi, dan keduanya tengah menyiapkan kejutan untuk penggemar sepak bola di Tanah Air.

"Saya senang sekali bisa benar-benar ngobrol dan bertemu dengan Bagus Kahfi. Sesuatu yang besar bisa saja terjadi," ucap Joseph Simatupang kepada awak redaksi berita olahraga INDOSPORT.

"Sebelumnya, terima kasih untuk antusiasme masyarakat Indonesia, saya sangat hargai itu," tambah pemain yang piawai sebagai fullback kiri tersebut.

Menarik untuk menantikan kejutan apa yang dimaksud oleh Bagus Kahfi dan Joseph Simatupang. Apakah keduanya akan benar-benar berduet di Timnas Indonesia?

IDS Emoticon Suka
Suka
17%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
4%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
4%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
31%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
4%
IDS Emoticon Takut
Takut
4%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
3%
IDS Emoticon Marah
Marah
35%