Liga Spanyol

Belum Debut Resmi, Koeman Sudah Miliki Pemberontak di Skuat Barcelona

Minggu, 27 September 2020 08:02 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Belum jalani debut resmi bersama Barcelona, Ronald Koeman dikabarkan telah memiliki pemberontak di dalam skuat asuhannya. Copyright: © Getty Images
Belum jalani debut resmi bersama Barcelona, Ronald Koeman dikabarkan telah memiliki pemberontak di dalam skuat asuhannya.

INDOSPORT.COM – Belum jalani debut resmi bersama Barcelona, Ronald Koeman dikabarkan telah memiliki pemberontak di dalam skuat asuhannya.

Tak tanggung-tanggung, ada 3 pemberontak yang diketahui berada di dalam skuat asuhan Koeman meskipun pelatih anyar Barcelona itu belum menjalani debut di kompetisi resmi.

Dilansir dari El Desmarque, ada 3 pemain Barcelona yang dikabarkan telah melakukan pemberontakan terhadap kebijakan yang diterapkan oleh Koeman.

Ketiga pemain yang dikabarkan telah menjadi pemberontak di dalam skuat Koeman tersebut terdiri dari Riqui Puig, Carles Alena, dan Rafinha Alcantara.

Puig diketahui memberontak dan menolak untuk hengkang dari Camp Nou meskipun Koeman telah menyatakan jika dirinya tak akan berguna di dalam skema 4-2-3-1 yang akan sering dia mainkan.

Hal yang sama juga dialami oleh Alena. Dirinya memilih untuk bertahan meskipun dia telah mengetahui jika skema dan taktik permainan Koeman tak akan membuatnya tampil sebagai pemain reguler di Barcelona.

Sementara situasi berbeda dialami oleh Rafinha. Gelandang kelahiran Sao Paulo itu menolak untuk dijual dan lebih memilih untuk menghabiskan sisa kontraknya yang akan jatuh di akhir musim 2020/21 mendatang.

Pemberontakan yang dilakukan oleh 3 pemain ini semakin menambah runyam krisis internal yang terjadi di Barcelona saat ini.

Sebelumnya, Barcelona diketahui berada dalam kemelut usai memutuskan untuk mendepak Luis Suarez ke Atletico Madrid di bursa transfer musim panas ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%