Liga Indonesia

Kerja Ekstra Bali United Setelah LIB Rilis Jadwal Baru Liga 1 2020

Minggu, 27 September 2020 12:44 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Media Officer Bali United
Bali United langsung gerak cepat setelah menerima jadwal terbaru Liga 1 2020 yang dikeluarkan oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi. Copyright: © Media Officer Bali United
Bali United langsung gerak cepat setelah menerima jadwal terbaru Liga 1 2020 yang dikeluarkan oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi.

INDOSPORT.COM - Bali United langsung gerak cepat setelah menerima jadwal terbaru Liga 1 2020. Selain melakukan reschedule tiket pesawat, para pemain kerja ekstra untuk mengemasi barang bawaannya.

Bali United akan mengawali lanjutan Liga 1 dengan menghadapi PSIS Semarang. Kedua tim akan bersua di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (2/10/20). Jadwal ini merupakan rilis terbaru dari PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Rilis jadwal ini diberitahukan melalui surat nomor 379/LIB-KOM/IX/2020 yang ditandatangani Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita.

Seluruh klub peserta Liga 1, termasuk Bali United, menerima surat pemberitahuan jadwal ini pada Sabtu (26/9/20) siang.

Bali United gerak cepat setelah menerima surat ini. Mereka melakukan perubahan jadwal keberangkatan tim, dari awalnya Kamis (1/10/20) menjadi Rabu (30/9/20).

Bukan manajemen saja yang gerak cepat. Para pemain pun dipaksa untuk kerja keras pada Sabtu kemarin. Mereka harus mengemasi seluruh barang untuk diangkut menggunakan bus tim pada Minggu (27/9/20).

Nadeo Argawinata menjadi salah satu pemain yang gerak cepat. Untung saja pada Sabtu kemarin tim meniadakan latihan. Para pemain pun bisa lebih detail dalam menyiapkan barang bawaannya.

"Pastinya kita langsung packing perlengkapan masing-masing yang diperlukan selama di Jogja nanti," ucap Nadeo, Minggu (27/9/20) pagi.

Bali United akan bermarkas di Yogyakarta selama mengikuti Liga 1 2020 hingga akhir Februari 2021 mendatang. Untuk itu ada banyak barang yang perlu diboyong menggunakan bus.

Para pemain tak akan kerepotan membawa barang-barangnya saat berangkat dari Bandara Ngurah Rai, Denpasar, Rabu pagi.