Liga Inggris

Rekap Hasil Pertandingan Liga Inggris: Man United Menang Kontroversial, Chelsea Kesusahan

Minggu, 27 September 2020 06:14 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas
© Glyn Kirk/PA Images via Getty Images
Rekap hasil pertandingan Liga Inggris 2020/21 dari Manchester United yang menang secara kontroversial dan Chelsea yang kesusahan lawan tim promosi. Copyright: © Glyn Kirk/PA Images via Getty Images
Rekap hasil pertandingan Liga Inggris 2020/21 dari Manchester United yang menang secara kontroversial dan Chelsea yang kesusahan lawan tim promosi.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap hasil pertandingan pekan ketiga Liga Inggris 2020/21 sejak Sabtu hingga Minggu (27/09/20) dini hari WIB dari kemenangan kontroversial Manchester United hingga perjuangan Chelsea meraih poin.

Pekan ketiga Liga Inggris dibuka oleh laga Brighton vs Manchester United. Setan Merah yang tampil dengan kekuatan penuh hampir pulang dengan satu poin di laga ini.

Namun keputusan wasit yang memberi penalti usai peluit panjang dibunyikan mengubah takdir Man United. The Red Devils berhasil meraih tiga poin di mana Bruno Fernandes yang jadi algojo sukses mencetak gol.

Di laga lain, ada Crystal Palace vs Everton. The Toffees melanjutkan start gemilangnya musim ini dengan menundukkan The Eagles. Skor 1-2 memberikan tiga poin penuh bagi skuat arahan Carlo Ancelotti.

Kemenangan Everton pun bukannya tanpa kontroversi. Sebab, gol kemenangan The Toffees didapat dari hadiah penalti usai pemain Crsytal Palace dianggap handball di kotak terlarang.

Kemudian ada laga West Bromwich Albions vs Chelsea. The Blues yang diunggulkan malah harus tertinggal 3-0 di babak pertama. Namun di babak kedua, The Baggies yang unggul jauh harus menerima satu poin saja usai klub asal London ini mampu menggelontorkan tiga gol.

Adapun  gol penyama kedudukan Chelsea dibuat oleh Tammy Abraham pada babak perpanjangan waktu. Skor 3-3 pun membuat kedua tim hanya mampu meraih satu poin di pekan ketiga.

Setelahnya ada laga Burnley vs Southampton. The Clarets secara mengejutkan tumbang di tangan The Saints lewat gol cepat Danny Ings di menit ke-5. Gol cepat tersebut tak mampu dibalas tuan rumah hingga peluit panjang dibunyikan.

Berikut rekap hasil pertandingan pekan ketiga Liga Inggris 2020/21 sejak Sabtu hingga Minggu (27/09/20) dini hari WIB:

  • Brighton 2 – 3 Manchester United
  • Crystal Palace 1 – 2 Everton
  • West Bromwich Albion 3 – 3 Chelsea
  • Burnley 0 – 1 Southampton
IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
100%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%