Bola Internasional

Beckham Siap Bawa Timnas U-19 Taklukkan Dinamo Zagreb

Senin, 28 September 2020 09:21 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Media PSSI
Penggawa Timnas Indonesia U-19, Beckham Putra Nugraha mengaku dalam kondisi prima jelang laga uji coba menghadapi raksasa Kroasia, Dinamo Zagreb. Copyright: © Media PSSI
Penggawa Timnas Indonesia U-19, Beckham Putra Nugraha mengaku dalam kondisi prima jelang laga uji coba menghadapi raksasa Kroasia, Dinamo Zagreb.

INDOSPORT.COM - Penggawa Timnas Indonesia U-19, Beckham Putra Nugraha mengaku dalam kondisi prima jelang laga uji coba menghadapi raksasa Kroasia, Dinamo Zagreb.

Dia pun percaya diri Timnas Indonesia U-19 yang selama ini melakukan pemusatan latihan di Kroasia bisa meraih hasil baik di laga malam nanti.

Timnas Indonesia U-19 memang dijadwalkan menantang Dinamo Zagreb dalam laga uji coba. Laga ini menjadi laga uji coba terakhir Timnas Indonesia U-19 dalam pemusatan latihan di Kroasia.

Laga terakhir ini pun disambut bahagia seluruh penggawa Timnas Indonesia Muda. Seperti diutarakan pemain tengah Beckham Putra yang tak sabar menantang Dinamo Zagreb, lantaran lawannya sudah berkali-kali mencicip Liga Champions.

"Kami akan berjuang keras menampilkan permainan yang apik melawan Dinamo Zagreb," ucap Beckham dalam situs resmi PSSI.

Beckham mengaku dalam kondisi prima. Terlebih dia usai diistirahatkan pelatih saat laga uji coba sebelumnya melawan Bosnia Herzegovina.

Tak hanya itu, pemain milik Persib Bandung ini mengaku sudah banyak mendapat pengalaman. Sehingga dia berharap bisa meraih hasil terbaik di kaga malam nanti.

"Hampir sebulan sudah kami menjalani TC di Kroasia, kami berharap besok mendapatkan hasil yang terbaik," kata pemain asal Persib Bandung tersebut.

Timnas Indonesia U-19 dijadwalkan menjalani TC di Kroasia hingga akhir September mendatang. Selepas dari Kroasia, Timnas Indonesia U-19 dijadwalkan melanjutkan pemusatan latihan di Turki.