Liga Spanyol

Jawaban Kocak Diego Costa Usai Ditanya Duetnya dengan Luis Suarez di Atletico Madrid

Senin, 28 September 2020 01:36 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas
© Angel Martinez/Getty Images
Diego Costa memberi jawaban nyeleneh saat ditanya soal duetnya dengan Luis Suarez di Atletico Madrid. Copyright: © Angel Martinez/Getty Images
Diego Costa memberi jawaban nyeleneh saat ditanya soal duetnya dengan Luis Suarez di Atletico Madrid.

INDOSPORT.COM – Penyerang Atletico Madrid, Diego Costa menyebut duetnya dengan Luis Suarez akan berjalan baik mengingat kiprah keduanya sebagai pemain bengal yang suka menggigit dan menendang pemain.

Atletico untuk pertama kalinya menjalani laga LaLiga Spanyol 2020/21 dengan menghadapi Granada. Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Wanda Metropolitano tersebut, Los Rojiblancos mampu menang 6-1.

Dalam pertandingan tersebut, rekrutan anyarnya, Suarez juga turut bermain sebagai pemain pengganti. Meski hanya bermain 20 menit, ia mampu mencetak dua gol dan satu assist bagi Atletico.

Tentu catatan tersebut menjadi catatan apik baginya dan Atletico. Apalagi ia didatangkan dengan harga yang terbilang murah, yakni 6 juta euro (Rp104 miliar) saja.

Kemonceran Luis Suarez pun menarik reaksi dari Diego Costa. Seraya bercanda, pria berpaspor Spanyol ini menyebut bahwa rekrutan anyar Atletico Madrid ini akan menjadi tandem terbaik untuknya apalagi mengingat kebengalan keduanya sejauh ini.

“Ya itu (duet dengan Suarez) sangat bagus. Salah satu dari kami suka menggigit dan yang lainnya (suka) menendang,” ujar Diego Costa.

Tentu ucapan Costa ini merupakan candaan semata. Pasalnya, imej kedua pemain ini memang terbilang bengal dan tak pernah jauh dari kontroversi.

Suarez pernah tertangkap menggigit pemain setidaknya sebanyak tiga kali dalam karier sepak bolanya. Pun dengan Costa yang terbilang brutal dalam bermain dan kerap beradu fisik maupun mulut dengan lawannya.

Terlepas dari hal tersebut, Diego Costa dan Luis Suarez bisa saja menjadi tandem menakutkan di LaLiga Spanyol musim ini. Kendati keduanya telah berusia senja, namun produktifitas dan ketajaman keduanya akan tetap memberi keuntungan untuk Atletico Madrid.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%