Liga Champions

Usilnya Diego Costa yang Mengerjai Awak Media dengan Virus Corona

Kamis, 12 Maret 2020 15:39 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Isman Fadil
© Soccrates Images/GettyImages
Penyerang Atletico Madrid, Diego Costa, mengerjai awak media di Anfield dengan berpura-pura batuk usai menumbangkan Liverpool Copyright: © Soccrates Images/GettyImages
Penyerang Atletico Madrid, Diego Costa, mengerjai awak media di Anfield dengan berpura-pura batuk usai menumbangkan Liverpool

INDOSPORT.COM - Penyerang Atletico Madrid, Diego Costa, benar-benar menahbiskan dirinya sebagai pemain sepak bola terusil di dunia setelah berpura-pura batuk di hadapan wartawan yang hadir saat Los Rojiblancos bertandang ke markas Liverpool.

Dewasa ini, dunia tengah digemparkan dengan virus corona. Virus ini disebutkan dapat menular melalui media udara (batuk dan bersin) ataupun kontak fisik secara langsung. Tak pelak, virus ini membuat gelaran sepak bola ditunda atau bahkan digelar tanpa penonton.

Dengan isu virus corona yang tengah merebak, Diego Costa pun memanfaatkan hal tersebut untuk bercanda. Tak tanggung-tanggung pemain berpaspor Spanyol ini berpura-pura batuk di depan hadapan wartawan sehingga membuat para awak media ketakutan di lorong pasca Liverpool berhadapan dengan Atletico Madrid.

Hal tersebut diketahui dari pengakuan jurnalis La Replubbica, Antonello Guerrera, yang mengunggah foto para wartawan berkumpul di lorong Anfield sembari menyebut nama Diego Costa yang berpura-pura batuk.

Tak pelak unggahan tersebut mengundang tawa para pecinta sepak bola. Banyak yang menyebut bahwa apa yang dilakukan Diego Costa adalah sesuatu yang lucu. Meskipun begitu, banyak juga yang menyayangkan tindakannya di tengah merebaknya virus corona.

Pada laga tersebut, Atletico Madrid mampu keluar sebagai pemenang dalam laga yang dihelat di Anfield. Los Rojiblancos tanpa ampun membuat Liverpool tertunduk yang tumbang 3-2 di hadapan pendukungnya sendiri.