Liga Champions

Llorente Bantu Atletico Tendang Liverpool, Ini Reaksi Heboh Sang Kekasih

Kamis, 12 Maret 2020 12:51 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Lanjar Wiratri
© Laurence Griffiths/Getty Images
Marcos Llorente mencetak gol kemenangan untuk Atletico Madrid atas Liverpool di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Kamis (12/03/20), yang membuat sang kekasih girang. Copyright: © Laurence Griffiths/Getty Images
Marcos Llorente mencetak gol kemenangan untuk Atletico Madrid atas Liverpool di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Kamis (12/03/20), yang membuat sang kekasih girang.

INDOSPORT.COMMarcos Llorente mencetak gol kemenangan untuk Atletico Madrid atas Liverpool di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Kamis (12/03/20), yang membuat sang kekasih girang.

Kekasih Marcos Llorente, Patricia Noarbe, mengunggah momen saat dirinya menonton pertandingan Liverpool vs Atletico Madrid di Anfield melalui siaran langsung di televisi.

Dalam unggahannya itu, Noarbe menyoroti momen sang kekasihnya mencetak dua gol di masa injury time dan waktu tambahan ke gawang The Reds yang dijaga oleh Adrian.

Pada unggahan Story pertama, Noarbe menulis “Gol, Marcos Llorente, Atletico Madrid.”

Sementara pada unggahan Story kedua, wanita yang berprofesi sebagai pelatih kebugaran itu menulis, “Gol kedua Marcos Llorente.”

© Instagram/ Paddy
Patricia Neorba mengunggah Story untuk merayakan dua gol yang dicetak kekasihnya, Marcos Llorente ke gawang Liverpool di ajang Liga Champions. Copyright: Instagram/ PaddyPatricia Neorba mengunggah Story untuk merayakan dua gol yang dicetak kekasihnya, Marcos Llorente ke gawang Liverpool di ajang Liga Champions.

Noarbe kemudian menunggah fotonya bersama dua anjing kesayangannya di depan televisi yang sedang menayangkan momen para pemain Atletico merayakan kemenangan di hadapan seluruh Anfield.

“Sangat layak, Anda tidak tahu segala sesuatu di balik gol-gol itu. Sebuah hari yang bersejarah, di tanggal 11 kamu selalu melakukan keajaiban,” tulisnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Paddy (@paddy.8) on

Sempat tertinggal 2-0 dari Liverpool di babak pertama dan kedua, Atletico membuat kejutan untuk juara bertahan Liga Champions 2019 kemarin.

Hal ini tak lepas dari jasa Llorente yang jadi mimpi buruk untuk Liverpool. Dirinya sukses kembali mencetak gol untuk menyamakan kedudukan di menit ke-105, dan mengembalikan agregat menjadi 3-2 untuk Atletico Madrid.

Neraka untuk Liverpool, mereka kembali kemasukan gol di penghujung babak kedua extra time. Alvaro Morata mempermalukan Liverpool dengan skor 3-2, dan Atletico Madrid lolos dengan agregat 4-2.