Liga Champions

Jadi Bulan-bulanan Fans Liverpool karena Blunder, Adrian Buka Suara

Kamis, 12 Maret 2020 10:55 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Lanjar Wiratri
© Simon Stacpoole/Offside/Offside via Getty Images
Usai kalah dengan Atletico Madrid di babak 16 besar Liga Champions, kiper Liverpool Adrian San Miguel langsung jadi bulan-bulanan para fans karena blunder yang dilakukannya. Kiper berpostur tinggi tersebut akhirnya membuka suara. Copyright: © Simon Stacpoole/Offside/Offside via Getty Images
Usai kalah dengan Atletico Madrid di babak 16 besar Liga Champions, kiper Liverpool Adrian San Miguel langsung jadi bulan-bulanan para fans karena blunder yang dilakukannya. Kiper berpostur tinggi tersebut akhirnya membuka suara.

INDOSPORT.COM - Usai kalah dengan Atletico Madrid di babak 16 besar Liga Champions, kiper Liverpool Adrian San Miguel langsung jadi bulan-bulanan para fans karena blunder yang dilakukannya. Kiper berpostur tinggi tersebut akhirnya membuka suara.

Lanjutan leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Kamis, (12/03/20) dini hari WIB, Liverpool harus takluk dengan Atletico Madrid dengan skor tipis 3-2 di Anfield Stadium.

Pada babak pertama, Liverpool sempat unggul 1-0 hingga 90 menit jalannya pertandingan. Dengan hasil yang di dapat, mengharuskan pertandingan berlanjut ke fase perpanjangan waktu, karena agregat masih sama 1-1.

Tak lama berselang, melalui Firmino Liverpool berhasil menambah kedudukan menjadi 2-0. Akan tetapi hal tersebut tak bertahan lama karena setelah gol Firmino, gol balasan secara cepat bersarang di gawang Adrian, skor menjadi 3-2 untuk Atletico Madrid.

Adrian yang menjadi penjaga gawang dari Liverpool mendapat umpatan yang tidak ada habisnya dari para fans Liverpool.

Pasalnya, ia melakukan blunder fatal yang mengakibatkan Liorente berhasil menjebol gawangnya. Tak hanya itu, gol yang dicetak merupakan gol yang membuat kedudukan menjadi sama secara agregat.

Dibanjiri hujatan dari para fans Liverpool, melalui akun twitter pribadi miliknya ia membuka suara kepada followers nya.

"Sangat sedih dan kecewa dengan hasil malam ini karena tidak sesuai dengan harapan kita semua. Terima kasih kepada semua penggemar untuk dukungannya, kami masih memiliki tujuan besar di depan musim ini," ungkap Adrian di akun Twitter miliknya.

Bukan hanya para fans, ia sebagai pemain pun juga merasakan kesedihan. Ketika melihat Liverpool harus kalah dan tidak bisa melanjutkan pertandingan ke babak selanjutnya.

Adrian San Miguel juga berterima kasih kepada para pendukung dan suporter yang telah memberikan semangat kepada para pemain selama pertandingan.

Dengan hasil ini, Liverpool dipastikan tidak akan melanjutkan perjalanannya untuk melangkah ke babak 8 besar Liga Champions musim ini.

Akan tetapi, the reds masih memiliki peluang yang sangat besar untuk menjuarai Liga Inggris pada musim ini. Hanya membutuhkan 6 poin saja, Liverpool sudah dipastikan keluar menjadi juara Premier League 2020.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%