Liga Champions

Bukti Adrian dan Karius Lebih Cocok Jadi Badut Liverpool di Liga Champions

Kamis, 12 Maret 2020 06:59 WIB
Editor: Coro Mountana
© Simon Stacpoole/Offside/Offside via Getty Images
Adrian tampak kecewa di balik kekalahan Liverpool dari Atletico Madrid Copyright: © Simon Stacpoole/Offside/Offside via Getty Images
Adrian tampak kecewa di balik kekalahan Liverpool dari Atletico Madrid

INDOSPORT.COM – Blunder fatal yang dibuat oleh Adrian di babak 16 besar Liga Champions membuatnya bersama Loris Karius terlihat lebih cocok jadi badut di Liverpool.

Nama Adrian mendadak menjadi perbincangan di dunia maya akibat blunder yang ia buat dianggap jadi biang kerok tersingkirnya Liverpool dari Liga Champions. Sebagai informasi, Liverpool baru saja tersingkir dari babak 16 besar Liga Champions.

Kepastian itu didapatkan setelah Liverpool menyerah 2-3 dari Atletico Madrid sehingga mereka kalah agregat 2-4. Sempat unggul 2 gol dari Gerginio Wijnaldum dan Roberto Firmino, Adrian tiba-tiba melakukan blunder aneh bin ajaib.

Mendapatkan bola back pass, Adrian langsung membuang bola tersebut yang sialnya jatuh ke Joao Felix. Wonderkid Atletico Madrid itu pun langsung memberinya ke Marcos Llorente yang sontak langsung menjadi gol di gawang Adrian.

Setelah itu, mental tim Liverpool tampak seperti runtuh begitu saja sehingga berdampak pada konsentrasi sehingga Atletico Madrid pun menambah 2 gol lagi. Aksi konyol dari Adrian itu pun membuat banyak orang teringat dengan Loris Karius.

Seperti yang kita tahu, nama Karius juga begitu terkenal setelah ia melakukan 2 blunder di final Liga Champions dua musim lalu melawan Real Madrid. Sama-sama melakukan blunder di Liga Champions, ternyata jumlah kesalahan Adrian dan Karius menghasilkan data mengejutkan.

Menurut Opta, ternyata sejak musim 2017/2018, kiper Liverpool melakukan paling banyak blunder di Liga Champions dengan jumlah 4 (3 milik Karius dan 1 punya Adrian).

Dapat dibayangkan, pasangan Adrian dan Karius yang hobi blunder itu tak ubahnya membuat mereka lebih cocok jadi badut Liverpool di Liga Champions.