Bursa Transfer

Kejutan, Leeds United Selangkah Lagi Gaet Gelandang Bayern Munchen

Senin, 28 September 2020 20:32 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Lanjar Wiratri
© (Photo by Bernadett Szabo - Pool/Getty Images)
Tim promosi Liga Inggris, Leeds United membuat kejutan karena semakin dekat untuk mendapatkan gelandang Bayern Munchen yang bernama Michael Cuisance. Copyright: © (Photo by Bernadett Szabo - Pool/Getty Images)
Tim promosi Liga Inggris, Leeds United membuat kejutan karena semakin dekat untuk mendapatkan gelandang Bayern Munchen yang bernama Michael Cuisance.

INDOSPORT.COM - Tim promosi Liga Inggris, Leeds United membuat kejutan karena semakin dekat untuk mendapatkan gelandang Bayern Munchen yang bernama Michael Cuisance.

Leeds United bisa dibilang sebagai klub yang sangat aktif di bursa transfer musim panas ini. The Whites mendatangkan banyak pemain untuk bisa bersaing di kasta tertinggi Liga Inggris.

Terbaru Leeds dikaitkan dengan gelandang Bayern Munchen yang bernama Michael Cuisance. Langkah transfer ini karena usaha Leeds mendapatkan Rodrigo De Paul gagal.

Dilansir dari Team Talk, Leeds telah berbicara dengan Bayern Munchen mengenai kesepakatan pemain berusia 21 tahun tersebut. Bahkan keduanya sudah mencapai kesepakatan pribadi hingga Juni 2025.

Michael Cuisance sendiri bersedia merapat ke Leeds karena ia frustrasi dengan menit bermainnya di Bayern Munchen. Cuisance tercatat hanya bermain dalam 9 pertandingan di Bundeliga musim lalu.

Nah, saat ini Leeds sedang berusaha untuk menegosiasikan harga dengan Bayern Munchen. Tim asuhan Marcelo Bielsa akan mengajukan tawaran 20 juta euro (sekitar Rp348 miliar).

Leeds sendiri harus bersaing dengan Marseille untuk mendapatkan pemain sepak bola asal Prancis ini. Namun, mereka dibilang unggul karena Marseille hanya mengajukan tawaran peminjaman.

Bayern Munchen sendiri merekrut Michael Cuisance dari Borussia Monchengladbach dengan harga 10 juta euro pada bursa transfer musim lalu. Gagal menembus skuat utama Die Roten membuatnya berniat hengkang ke Leeds di musim panas ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%