Bursa Transfer

Ngebet Daniel James, Solskjaer Pegang Nasib Transfer Leeds United

Senin, 28 September 2020 03:38 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Martin Rickett/PA Images via Getty Images
Pemain Manchester United, Daniel James dan pelatihnya, Ole Gunnar Solskjaer Copyright: © Martin Rickett/PA Images via Getty Images
Pemain Manchester United, Daniel James dan pelatihnya, Ole Gunnar Solskjaer

INDOSPORT.COM - Keinginan besar Leeds United untuk mendatangkan pemain Manchester United, Daniel James, tampaknya terkena kendala. Sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer, dikabarkan mengulur-ngulur waktu perihal transfer anak asuhnya itu.

Seperti kita ketahui, Leeds United sendiri memang sejak awal bursa transfer dimulai, dikabarkan bakal jor-joran dalam mendatangkan pemain. 

Itu merupakan sebuah langkah antisipasi klub berjuluk The Peacocks tersebut untuk bertahan di kasta teratas Liga Inggris.

Salah satu bukti nyatanya adalah sebuah rumor yang mengabarkan bahwa Leeds United bakal mendatangkan saudara Romelu Lukaku, Jordan Lukaku dari Lazio. Mendatangkan Lukaku dari Italia ke Inggris bukanlah hal yang mustahil untuk rival Manchester United ini.

Dilansir dari Give Me Sport, kepergian Lukaku ke Leeds sangat terbuka lebar. Hal itu karena sang pemain ingin hijrah ke Liga Inggris, sebelumnya dikaitkan dengan Newcastle United pada awal tahun ini.

Dan kini, masih dari sumber yang sama, Leeds United kabarnya akan merekrut bintang muda milik Manchester United, Daniel James. Mendatangkan James dari klub rivalnya itu bukanlah hal yang sulit.

Marcelo Bielsa sangat menginginkan jasa penyerang sayap milik klub berjuluk Setan Merah ini. Terlebih, Leeds kabarnya menjanjikan sebuah tempat utama untuk James nantinya.

Pemain berusia 22 tahun itu pun juga kabarnya telah sepakat secara verbal untuk bergabung ke skuat Elland Road Stadium. Namun, terdapat satu kendala utama.

Dan kini, kabarnya manajemen memberikan keputusan sepenuhnya perihal transfer Daniel James ke Leeds United di tangan Solskjaer.

Pasalnya, manajemen Manchester United hanya mempercayakan urusan kepentingan taktis dan pemain kepada manajernya itu saja. Sehingga, nasib Leeds United untuk mendatangkan Daniel James sepenuhnya berada di tangan Solskjaer.

Dilansir dari Daily Mail, Solskjaer sendiri kabarnya mengulur-ngulur waktu soal transfer ini. Legenda Manchester United itu kabarnya tidak terlalu membutuhkan Daniel James, namun tidak ingin melepasnya ke rivalnya tersebut.

Kita tentunya mengetahui, bahwa banyak klub di Inggris yang dianggap sebagai rival utama Manchester United. Selain Liverpool dan Manchester City, Leed United adalah salah satu rival gengsi untuk klub berjuluk Setan Merah itu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%