Bursa Transfer

Leeds United 'Resmi' Dapatkan Mantan Bek Real Madrid

Rabu, 23 September 2020 17:07 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
© Goal
Leeds United terus memperkuat tim di bursa transfer musim panas ini. Kini Leeds disebut sudah sepakat untuk mendatangkan mantan bek Real Madrid, Diego Llorente. Copyright: © Goal
Leeds United terus memperkuat tim di bursa transfer musim panas ini. Kini Leeds disebut sudah sepakat untuk mendatangkan mantan bek Real Madrid, Diego Llorente.

INDOSPORT.COM - Tim promosi Liga Inggris, Leeds United terus memperkuat tim di bursa transfer musim panas ini. Kini Leeds disebut sudah sepakat untuk mendatangkan mantan bek Real Madrid, Diego Llorente.

Sejak awal bursa transfer dimulai, Leeds United disebut bakal jor-joran dalam mendatangkan pemain baru. Langkah tersebut diambil agar The Peacocks bisa bertahan di kasta teratas Liga Inggris.

Nyatanya, mereka sudah mendatangkan Rodrigo Moreno dari Valencia. Bahkan Leeds ingin memboyong saudara Romelu Lukaku, yaitu Jordan Lukaku dari Lazio.

Dilansir dari Reuters, kini Leeds sudah mencapai kesepakatan baru dengan mendatangkan seorang bek yang bernama Diego Llorente dari Real Sociedad.

"Real Sociedad dan Leeds telah mencapai kesepakatan terkait transfer Diego Llorente. Keputusan akhir menunggu tes medis. Real Sociedad ingin engucapkan terima kasih kepada Diego Selama tiga tahun menjadi bagian dari tim," tulis pernyataan klub.

Dalam laporan itu perjanjian transfer tidak diungkapkan, tapi banyak pihak menyebutkan Leeds membayarkan 20 juta poundsterling (sekitar Rp377 miliar) untuk merekrut Diego Llorente.

Sementara itu, Diego Llprente sendiri bukanlah nama yang ecek-ecek. Pemain sepak bola berusia 27 tahun ini merupakan mantan pemain Real Madrid yang punya andil besar dalam kebangkitan Real Sociedad.

Llorente sendiri sebelumnya diminati banyak klub di Eropa, salah satunya adalah Liverpool. The Reds sempat memantau Llorente untuk dijadikan tandem Virgil van Dijk.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%