Bursa Transfer

Segera Dibuang Chelsea, PSG Siap Tampung Jorginho

Senin, 28 September 2020 19:46 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Lanjar Wiratri
© Darren Walsh/Chelsea FC via Getty Images
Paris Saint-Germain (PSG) dilaporkan sedang melakukan kontak dengan Chelsea terkait kemungkinan untuk mendatangkan Jorginho. Copyright: © Darren Walsh/Chelsea FC via Getty Images
Paris Saint-Germain (PSG) dilaporkan sedang melakukan kontak dengan Chelsea terkait kemungkinan untuk mendatangkan Jorginho.

INDOSPORT.COM - Paris Saint-Germain (PSG) dilaporkan sedang melakukan kontak dengan Chelsea terkait kemungkinan untuk mendatangkan Jorginho.

Beberapa hari terakhir, Jorginho disebut semakin dekat dengan pintu keluar Stamford Bridge. Chelsea ingin membuang Jorginho karena ingin memberi ruang untuk Declan Rice.

Declan Rice merupakan pemain yang sangat didambakan pelatih Chelsea, Frank Lampard. Bahkan, Lampard meminta pihak manajemen untuk melakukan segala cara demi mendatangkan pemain sepak bola berusia 21 tahun ini.

Jika sukses menggaet Rice dari West Ham United, maka nasib Jorginho tidak akan lama lagi bersama The Blues. Namun, eks gelandang Napoli itu tidak sepi peminat.

Dilansir dari laporan Teamtalk, PSG siap untuk menampung Jorginho. Les Parisiens sudah menghubungi Chelsea untuk membicarakan kemungkinan transfer tersebut.

PSG sendiri berencana untuk meminjam Jorginho lebih dulu dari Chelsea. Baru kemudian mereka akan membuat transfer permanen di musim berikutnya.

Akan tetapi, rencana PSG untuk memboyong Jorginho ke Parc des Princes tidak akan mudah. Pasalnya, Arsenal disebut sebagai tim terdepan untuk mendapatkan tanda tangan pemain berpaspor Italia tersebut.

Sementara itu, Jorginho bergabung ke Chelsea pada 2018 silam dari Napoli. Sejauh ini, ia total sudah  bermain dalam 100 pertandingan di semua kompetisi dengan mencetak 10 gol dan 3 assist.