Liga Indonesia

Tinggalkan Tira Persikabo, Silvio Escobar Benarkan Dirinya Merapat ke PSMS

Senin, 28 September 2020 19:20 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Media PSMS Medan
Silvio Escobar (tengah) diapit Sekum PSMS, Julius Raja dan Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang saat tiba di markas latihan tim, Stadion Kebun Bunga, Medan, Minggu (27/09/20) sore. Copyright: © Media PSMS Medan
Silvio Escobar (tengah) diapit Sekum PSMS, Julius Raja dan Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang saat tiba di markas latihan tim, Stadion Kebun Bunga, Medan, Minggu (27/09/20) sore.

INDOSPORT.COM - PSMS Medan terus menambah amunisi mereka jelang berlaga di Liga 2 2020. Kali ini mereka mendapatkan striker naturalisasi, Silvio Escobar.

Kabar ini pun dibenarkan sendiri oleh Escobar. Baginya ia sudah meninggalkan Tira Persikabo.

"Benar kawan, saya bergabung bersama PSMS Medan," ucap Escobar kepada INDOSPORT.

Sebelumnya kabar merapatnya Escobar pun dibenarkan oleh Sekretaris Umum PSMS Medan, Julius Raja. Bahkan Julius menegaskan bahwa Escobar tinggal meneken kontrak saja.

"Segera kita akan melakukan teken kontrak dengan Silvio Escobar, kesepakatan sudah dicapai dan dia juga sudah berlatih bersama tim," ungkap Julius Raja.

Sebelumnya PSMS Medan terus memperdalam skuat mereka dengan mendatangkan pemain dari Liga 1. Sebut saja Tim Ayam Kinantan mendatangkan Ferdinand Sinaga dari PSM Makassar, Paulo Sitanggang dari Persik Kediri.