Liga Indonesia

Bali United Siapkan Penjagaan Ketat untuk Bomber Ganas Tira Persikabo

Kamis, 24 September 2020 22:07 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Herry Ibrahim
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Bali United siap memberi penjagaan ketat pada lini depan Tira Persikabo, salah satunya Alex Goncalves. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Bali United siap memberi penjagaan ketat pada lini depan Tira Persikabo, salah satunya Alex Goncalves.

INDOSPORT.COM - Bali United siap memberi penjagaan ketat pada lini depan Tira Persikabo, salah satunya Alex Goncalves. Bomber asal Brasil itu dinilai sebagai salah satu pemain berkualitas yang ada di Liga 1 2020.

Alex merupakan rekrutan anyar Tira Persikabo musim ini. Dia didatangkan setelah performa menawan bersama Persela Lamongan. Alex mencetak 17 gol dari 29 penampilan di Liga 1 2019.

Kehadiran Alex menambah daya dobrak Tira Persikabo. Sebelumnya, sudah ada Ciro Alves yang juga sukses dengan 14 gol dari 32 penampilan. Alex dan Ciro masing-masing sudah mencetak satu gol dalam tiga partai awal Liga 1 2020.

Performa Alex sejatinya sudah dipantau Bali United sejak musim lalu. Apalagi Alex memberi mimpi buruk ketika dua golnya mengantarkan Persela menang atas Bali United 2-0 di Stadion Suraya Lamongan, 18 Juli 2019 lalu.

"Dia merupakan pemain yang bagus. Kita harus punya konsentrasi, punya penjagaan bagus kepadanya," ucap pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, Kamis (24/09/20).

Kala itu, Alex bisa leluasa lantaran Bali United tampil tanpa bek jangkung, Willian Pacheco. Duet Leonard Tupamahu dan Haudi Abdillah tak cukup ampuh untuk menghentikan Alex yang bertinggi 182 sentimeter.

Pada laga di Stadion Sultan Agung, Bantul, 4 Oktober 2020, Willian Pacheco kemungkinan bisa tampil. Kini, bek asal Brasil ini menjalani program latihan tambahan agar lebih siap menuju Liga 1 2020.
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%