Bursa Transfer

Valencia Kian Dekat Datangkan 2 Bek Buangan Juventus dan Tottenham

Selasa, 29 September 2020 05:23 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas
© valenciacf.com
Valencia mengonfirmasi selangkah lagi mendatangkan Daniele Rugani dari Juventus dan Juan Foyth dari Tottenham Hotspur. Copyright: © valenciacf.com
Valencia mengonfirmasi selangkah lagi mendatangkan Daniele Rugani dari Juventus dan Juan Foyth dari Tottenham Hotspur.

INDOSPORT.COM – Tim asal LaLiga Spanyol, Valencia kian dekat mendatangkan dua bek dari dua tim berbeda di musim panas 2020 ini yakni Daniel Rugani dari Juventus dan Juan Foyth dari Tottenham Hotspur.

Valencia menjadi salah satu tim yang tengah berbenah usai menjual beberapa pemain kuncinya di musim panas 2020 ini. Total lima pemain kunci dilepas ke berbagai tim di Eropa.

Keempat pemain tersebut adalah mantan kapten tim, Dani Parejo, dan Francis Coquelin yang hengkang ke Villareal. Lalu ada Ferran Torres yang ke Manchester City dan Rodrigo Moreno ke Leeds United serta Cristiano Piccini yang ke Atalanta.

Banyaknya pemain yang dilepas berbanding lurus dengan dana yang masuk ke kantong Valencia. Sebagian hasil penjualan tersebut kini dialihkan untuk memburu pemain guna menambal lini belakang.

Belakangan santer tersiar kabar bahwa Valencia selangkah lagi mendatangkan Daniele Rugani dari Juventus dan Juan Foyth dari Tottenham Hotspur. Namun belum diketahui mekanisme yang digunakan Los Che untuk mendatangkan keduanya.

Pasalnya, Valencia tengah dihadapkan pada kondisi finansial yang sulit sehingga memaksa klub berlogo kelelawar tersebut menjual pemainnya demi mengurangi beban gaji.

Selain lima pemain tersebut, masih ada 12 pemain yang mengantri untuk dilepas sebelum berakhirnya bursa transfer musim panas ini. Tentunya hal ini tak lepas dari efek pandemi corona yang menyerang berbagai belahan dunia.

Rugani sendiri memang tengah terpinggirkan di skuat Juventus dalam beberapa musim terakhir. Pun dengan Foyth yan harus tersisihkan karena Jose Mourinho tak tertarik dengan kemampuannya.

Jika keduanya datang, maka Valencia akan mendapat tambahan penting di lini belakang dalam mengarungi musim 2020/21. Apalagi baik Daniele Rugani dan Juan Foyth memiliki pengalaman bermain di level teratas.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%