Liga Indonesia

Didatangkan MU, Eks Marquee Player Persija Antusias Kembali Berlaga di Liga 1

Rabu, 30 September 2020 20:05 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Herry Ibrahim
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Bruno Lopes saat masih berseragam Persija Jakarta. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Bruno Lopes saat masih berseragam Persija Jakarta.

INDOSPORT.COM - Bruno Lopes Da Silva mengaku sangat antusias kembali ke Indonesia, setelah didatangkan Madura United sebagai pengisi satu slot pemain asing dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2020 nanti.

Sebagaimana diketahui, Bruno Lopes sebelumnya pernah mengecap pengalaman di Liga 1 pada musim 2017 lalu. Dia sekaligus mengisi slot pemain asing berstatus Marquee Player untuk Persija Jakarta.

Sedangkan pada tahun ini, Bruno Lopes akan membela salah satu tim kompetitor dari eks klubnya tersebut. Yakni Madura United untuk mengisi satu slot pemain asing non Asia yang ditinggalkan Emmanuel Oti Essigba (Ghana), setelah tak sepakat dalam renegosiasi kontrak.

"Saya sangat senang bisa kembali ke sini. Bagi saya, ini adalah kesempatan yang besar," tutur Bruno Lopes.

Pencatat 10 gol dalam 29 laga bersama Persija itu pun gak mengusung target muluk-muluk jelang melakoni musim keduanya di Liga 1. Yang pasti, dia akan membayar kepercayaan Madura United secara maksimal, setelah kembali mendatangkannya ke Liga 1.

"Target saya adalah bisa membantu tim dengan mencetak gol. Tentunya juga memberikan kemenangan bersama teman-teman yang lain," sambung dia.

Sebelum berlabuh di Madura United, gelandang asal Brasil berusia 34 tahun itu membela empat tim dalam dua musim terakhir.

Selepas dari Persija, Bruno Lopes melanjutkan kariernya bersama Kelantan FA (Malaysia) dan Montedio Yamagata (Liga 2 Jepang) pada 2018, serta dua klub Serie D Brasil, Cascavel dan Vitoria ES pada 2019.