Liga Indonesia

Gelandang Bali United Pasrah Liga 1 2020 Tertunda

Rabu, 30 September 2020 13:51 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Gelandang Bali United, M Taufiq hanya bisa pasrah menerima kabar tertundanya lanjutan Liga 1 2020. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Gelandang Bali United, M Taufiq hanya bisa pasrah menerima kabar tertundanya lanjutan Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Gelandang Bali United, M Taufiq hanya bisa pasrah menerima kabar tertundanya lanjutan Liga 1 2020.

Eks bintang Persebaya Surabaya ini hanya berharap ini menjadi penundaan terakhir dan kompetisi bergulir sesuai perencanaan kompetisi.

Taufiq dan para pemain Bali United sejatinya sudah sangat siap. Mereka berlatih sejak 3 Agustus mendatang. Bahkan, pada Rabu (30/9/20) ini sebenarnya mereka berangkat ke Yogyakarta.

Namun semua hanya bisa pasrah ketika PSSI mengumumkan penundaan pada Selasa (29/9/20). Para pemain Bali United yang sudah semangat menghadapi PSIS Semarang, Jumat (2/10/20), akhirnya tertunduk lesu lagi.

"Pastinya kecewa juga karena pemain dari semua tim sudah sangat siap menghadapi lanjutan Liga. Pemain sudah kerja keras selama ini di latihan."

"Harusnya berangkat, tiba-tiba dapat berita ditunda. Ya mau bagaimana lagi, kita berdoa saja semoga ada jalan terbaik liga tetap lanjut," ucap Taufiq, Rabu (30/9/20).

Taufiq dan para pemain Bali United hanya berharap kompetisi jalan bulan November, sesuai perencanaan PSSI. Ini menjadi kedua kalinya Bali United kecewa setelah sebelumnya Piala AFC 2020 juga batal dilanjutkan.

Para pemain rencananya mulai berlatih di Lapangan Trisakti, Legian, Badung, Rabu (30/9/20). Seluruh barang yang terlanjur tiba di Yogyakarta akan dipulangkan bersama bus dan beberapa mobil yang dibawa staf Bali United.

Dalam barang-barang yang dikirim, ada banyak perlengkapan latihan yang dibutuhkan Bali United. Tentu alat itu penting sebagai persiapan menyongsong lanjutan Liga 1 2020.