Liga Spanyol

Resmi Dapatkan Dest, Barcelona Siapkan Tawaran Untuk Wonderkid Man City

Rabu, 30 September 2020 02:55 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Zulfikar Pamungkas
© Matt McNulty - Manchester City via Getty Images
Sudah resmi dapatkan Sergino Dest dari Ajax, Barcelona siapkan tawaran untuk memboyong wonderkid Manchester City di bursa transfer musim panas ini. Copyright: © Matt McNulty - Manchester City via Getty Images
Sudah resmi dapatkan Sergino Dest dari Ajax, Barcelona siapkan tawaran untuk memboyong wonderkid Manchester City di bursa transfer musim panas ini.

INDOSPORT.COM – Sudah resmi dapatkan Sergino Dest dari Ajax, Barcelona siapkan tawaran untuk memboyong wonderkid Manchester City di bursa transfer musim panas ini.

Barcelona segera menyiapkan penawaran final untuk ‘membawa pulang’ wonderkid Man City yang merupakan jebolan La Masia, Eric Garcia.

Kabarnya mereka akan melayangkan penawaran yang bakal membuat Eric Garcia ‘pulang’ ke Barcelona sebelum jendela transfer LaLiga Spanyol resmi ditutup bulan Oktober mendatang.

Dilansir dari El Mundo Deportivo, tawaran Barcelona tersebut diprediksi bakal dilayangkan dalam waktu sesegera mungkin mengingat jendela transfer yang sebentar lagi akan ditutup.

Barcelona sendiri telah sejak beberapa bulan yang lalu dikaitkan dengan nama Eric Garcia yang tertarik untuk ‘pulang’ ke Camp Nou usai Ronald Koeman ditunjuk sebagai pelatih anyar Blaugrana menggantikan Quique Setien.

Garcia di sisi lain telah menyatakan tidak akan memperpanjang kontraknya yang akan habis pada tahun 2021 mendatang dan berhasrat untuk kembali ke Camp Nou dan bermain bagi skuat Barcelona asuhan Koeman.

Barcelona diyakini hanya perlu merogoh kocek senilai 12 juta euro (Rp209,3 miliar) untuk bisa membawa ‘pulang’ Garcia di bursa transfer musim panas ini.

Tawaran yang dipercaya bakal diterima oleh Man City, mengingat kontraknya akan habis di akhir musim depan dan tidak bakal diperpanjang lagi.

Kedatangan Garcia diprediksi bakal menjadi kepingan puzzle terakhir Koeman di lini belakang Barcelona. Dirinya diproyeksikan bakal menggantikan peran dan posisi Gerard Pique di masa depan.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%