Liga Italia

Bangun dari Koma 11 Bulan, Pemain Lazio Ini Dikunjungi Totti

Kamis, 1 Oktober 2020 13:39 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© sentinelassam
Legenda hidup AS Roma, Francesco Totti mengunjungi seorang wanita bernama Ilenia Matilli, yang akhirnya sadarkan diri setelah koma kurang lebih 11 bulan. Copyright: © sentinelassam
Legenda hidup AS Roma, Francesco Totti mengunjungi seorang wanita bernama Ilenia Matilli, yang akhirnya sadarkan diri setelah koma kurang lebih 11 bulan.

INDOSPORT.COM - Legenda hidup AS Roma, Francesco Totti menunjukkan aksi berkelas dengan mengunjungi seorang wanita bernama Ilenia Matilli, yang akhirnya sadarkan diri setelah koma kurang lebih 11 bulan.

Nasib malang harus dialami oleh Ilenia Matilli pada medio Desember 2019 lalu. Pasalnya ia mengalami kecelakaan parah yang membuat teman baiknya tewas.

Cedera yang dialami oleh Ilenia Matilli tak kalah parah. Sejak kecelakaan dan dirawat di rumah sakit di kota Roma, ia tak sadarkan diri. Pihak keluarganya pun hancur dan berharap putrinya bisa segera sembuh dan menjalani kehidupan normal.

Berbagai cara pun dilakukan oleh orang tua Matilli agar putri tercintanya segera sadar. Salah satunya adalah mengubah kamar rumah sakit menjadi bernuansa AS Roma.

Ya, meskipun dirinya merupakan pemain sepak bola wanita di klub Lazio, Matilli merupakan penggemar AS Roma sejak kecil. Hal itulah yang membuat orang tuanya juga ikut menyalakan anthem Roma selama putrinya koma dengan harapan segera sadar dan pulih.

Tindakan orang tua Matilli itu pun terdengar sampai ke telinga Francesco Totti. Legenda hidup Roma dan Timnas Italia itu langsung melakukan aksi nyata mengirim video penyemangat.

Siapa sangka, tindakan Totti tersebut ikut membantu proses Matilli mengakhiri tidur panjangnya. Matilli pun akhirnya sadar dari koma 11 bulannya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Sky Sports (@skysports) on

Mendengar bahwa fansnya tersebut telah sadar, Totti pun langsung pergi menemuinya di rumah sakit. Melihat idolanya datang, Matilli pun akhirnya hanya bisa tersenyum sambil meneteskan air mata.

"Pertemuan ini sangat indah. Perasaan saya sangat tersentuh. Dia tidak berbicara banyak dan hanya memeluk saya sambil menangis," ujar Totti seperti dikutip dari ESPN.

"Seandainya saya tahu lebih cepat, tentu saya akan mengirim video penyemangat ini lebih cepat pula. Kami berjanji akan bertemu lagi setelah dia keluar dari rumah sakit.

Melihat seorang Francesco Totti yang merupakan legenda hidup Roma datang menemui putrinya, orang tua Matilli pun merasa sangat terharu dan berterima kasih.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%